Panorama “LEBUCI” Lembah Bukit Cirahong Dengan Latar Jembatan Legendaris Pilihan Wisata Keluarga

LEBUCI

NKRI Post Ciamis Jabar – Sektor pariwisata lokal terus di kembang kan di wilayah Ciamis.
Pariwisata berbasis alam mulai di bangun lagi di Ciamis Jabar , tepatnya di desa Panyingkiran kec Ciamis ,yang terletak tak jauh dari jembatan legendaris Cirahong .

“Lahan seluas kurang lebih 2 hektare tersebut adalah milik masyarakat setempat yang di pinjamkan kepada Bumdes setempat untuk kepentingan tersebut.kata maman ketua perencana pembangunan lahan dan direkrut Bumdes tersebut ,saat di temui Kamis,17/9/2020,di lokasi .”Lebuci “(lembah bukit Cirahong) ” Maman menyebutnya.

“Dengan banyaknya spot foto yang indah dan berlatar belakang jembatan cirahong yang legendaris itu Lebuci di harapkan akan menjadi tempat rekreasi keluarga yang nyaman , ujar Iwan yang juga salah satu panitia pembangunan “Lebuci” menimpali .

“Menyinggung pendanaan yg di pakai , sampai saat ini adalah murni dari sumbangan masyarakat desa Panyingkiran .kata Maman menambah kan,dan rencana pembangunan nya di harapkan akan selesai dlm waktu dekat , kata nya melanjutkan.

“Harapan ke depan nya Lebuci ini akan menjadi pilihan wisata keluarga yang maju dan juga akan menjadi sumber pendapatan untuk Bumdes dan juga untuk masyarakat setempat,kata Maman menambah kan. (soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *