Panitia Haul Cilongok Pasar Kemis Akan Dibubarkan

NKRI,POST TANGERANG – Undangan acara haul akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jailani ke-62 yang sedianya akan digelar pada tanggal 29 November mendatang resmi dibatalkan.Pembatalan undangan kegiatan tersebut disampaikan langsung Sekretaris Panitia melalui video yang tersebar di media sosial.

Dalam keterangannya, Sekretaris Panitia Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani ke-62 Agung Permana menyampaikan, untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi, panitia membatalkan undangan para jamaah agar tidak hadir pada acara tersebut.

“Tidak perlu hadir ke Cilongok. Insya Allah akan disiarkan secara langsung di media Banten TV dan live streaming YouTube pada jam 07.00 sampai dengan 10.00,” ujarnya dalam video yang diterima NKRIPOST, pada Jumat, (20/11).

Selain itu, menurut Agung, kepanitiaan haul juga akan dibubarkan pada hari ini. Ia mengungkapkan hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan para jamaah dari virus corona yang masih berbahaya keberadaannya.

“Sekali lagi kami selaku panitia mohon pengertian dan dimaklum kepada para jamaah agar tidak hadir langsung ke Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah Cilongok. Karena akan menimbulkan bahaya dan mudarat bagi jamaah apabila saat pandemi melakukan pengajian dengan berkerumun,” sambung Agung.

Lebih lanjut, Agung berharap semoga para jamaah mengerti, sehingga acara haul tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa harus berkerumun dengan massa yang banyak.

Loading...

Untuk informasi, sedianya acara haul yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah itu dihadiri puluhan ribu jamaah dari berbagai wilayah. Namun karena berpotensi menimbulkan kerumunan, acara tersebut akan disiarkan langsung Banten TV dan media sosial YouTube.”shn”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *