Panglima Kosekhanudnas III Sambut Kunker Panglima TNI dan Kapolri

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S. Sos., M.ASambut Kunker Panglima TNI Marsekal TNI DR. Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo

Nkripost, Medan – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S. Sos., M.A., dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang-04 Kosekhanudnas III Ibu Diana Esron dan Forkopimda Sumut,

menyambut kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI dan Kapolri di Kota Medan.

Agenda kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Medan yaitu membuka Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Larsitardanus XLI) tahun 2021 Akademi TNI di Lantamal I Belawan dan meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Asrama Haji dan di eks Bandara Polonia Lanud Soewondo Medan dengan sistem layanan Drive True. (Rabu, 07/04/2021).

Panglima TNI Marsekal TNI DR. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa Latsitardanus merupakan salahsatu kegiatan Taruna Akademi TNI (AD, AL AU) dan Taruna Akpol tingkat akhir untuk memenuhi kelulusan.

Panglima TNI berharap para Taruna dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama pendidikan serta mengabdikan diri membantu Pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan dan percepatan pemulihan ekonomi di Sumatera Utara terutama saat pandemi Covid-19.

Loading...

Panglima TNI dan Kapolri beserta para Pejabat utama TNI Polri juga meninjau secara langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Eks bandara Polonia dan Asrama Haji Medan,. kepada awak media Panglima TNI mengapresiasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum dengan sistem layanan Drive True atau Vaksinasi dilaksanakan di dalam kendaraan dan tingginya antusias masyarakat kota Medan untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Panglima TNI mengharapkan agar daerah lain dapat mencontoh layanan seperti ini dan berpesan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 untuk memutus penyebaran Covid-19.(AVID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *