Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Pelantikan 7 KDH Se Sumut

Panglima Kosekhanudnas III Saat Pelantikan 7 Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 Se Sumut

Nkripost, Medan – Gubsu Edy Rahmayadi melantik 7 Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, bertempat di Aula Raja Inal Siregar Gubernuran Senin, (26/04/2021).

Turut hadir dalam acara pelantikan, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga, S.Sos.,M.A., Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Kapolda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Polisi Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Para Pejabat Utama di Lingkungan Pemprov Sumatera Utara. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan fakta integritas serta penyematan tanda jabatan Kepala Daerah.

Loading...

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Utara mengatakan bahwa Kepala Daerah terpilih adalah hasil dari demokrasi, tidak ada demokrasi yang bercita cita agar rakyatnya sengsara. Oleh karena itu Gubernur Sumut mengharapkan agar Bupati dan Wakilnya harus kreatif dan inovatif untuk bisa membangun dan mensejahterakan rakyatnya sesuai amanat Undang-Undang.(AVID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *