PANGKALAN OJEK PUN SEPI PENUMPANG, DAMPAK DARI COVID-19

BAGIKAN :

NKRI POST, MUARA ENIM – Dampak dari virus corona (covid-19) yang merabah diberbagai daerah di indonesia berdampak pada perekonomian, salah satu contoh nya saat awak media nkripost yang langsung turun ke salah satu pangkalan ojek yang ada di Muara Enim terlihat sepi senyam dan cuma ada dua orang pengemudi ojek pangkalan. senin (30/3/20).

Saat awak media menemui salah satu pengemudi ojek tersebut beliau mengatakan ” ini adalah dampak dari virus corona yang mana anak-anak sekolah diliburkan dan juga orang yang mau keluarpun sekarang sudah jarang kecuali hal yang mendesak, jadi sangat berpengaruh sekali sama pendapatan kami, apalagi kalau pagi anak-anak sekolah itu pasti naik ojek untuk sampai kesekolah nya” kata nya.

Dari pantauan awak media pangkalan ojek tersebut letak nya tepat sekali di persimpangan tepat nya didepan kantor imigrasi dan kantor dispora Muara Enim serta jalurnya pun sangat strategis sekali yaitu ke beberapa sekolah dan kantor seperti SMK 1, SMK 2,

SMA 3 dan kantor disnaker serta ke BLK. “Namun apa lah daya berhubung dengan covid-19 kita harus mentaati aturan dari pemerintah agar covid-19 ini tidak muda menyebar, kami berharap juga supaya covid-19 ini segera berlalu dan kami pun bisa menjemput rezeki seperti biasa nya” kata pengemudi ojek kepada awak media. (yogie)

Publikasi : 30 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami