Pandemi Covid 19 Tak Halangi Semangat Prajurit Batalyon 1 Marinir Laksanakan Tugas Pendukungan

BAGIKAN :
Penyiapan lahan program ketahanan pangan

Nkripost, Jakarta – Prajurit Batalyon Zeni 1 Mar di tengah pandemi covid-19, tetap dan rutin melaksanakan pendukungan dalam rangka membantu dan mensukseskan setiap kegiatan satuan atas. Komandan Batalyon (Danyon) Zeni 1 Marinir, Letkol Marinit Anang Agus W., S.H., M.Tr (Opsla) dalam arahannya kepada seluruh anggota Yonzeni 1 Mar menyampaikan bahwa, walaupun pada situasi pandemi covid 19 saat ini, tugas pendukungan demi mensukseskan tugas satuan atas, harus tetap kita laksanakan dengan tetap melaksanakan dan memperhatikan protokol kesehatan. Rabu (23/09/2020).

Adapun kegiatan pendukungan yang saat ini sedang dilaksanakan Yonzeni 1 Mar antara lain, penyiapan lahan program ketahanan pangan Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) di Cariau Bogor.

Selain dukungan tersebut diatas, saat ini Yonzeni 1 Mar juga sedang melaksanakan tugas pendukungan pengangkutan puing-puing rumah dinas Cilandak pasca kebakaran, serta pembangunan ulang.

Di Markas Komando Pangkalan Marinir (Mako Lanmar) Jakarta, Yonzeni 1 Mar, melaksanakan pendukungan puing-puing Gedung Dolos, dalam rangka penyiapan tempat isolasi pasien reaktif corona. (*)

Publikasi : 23 September 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami