SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pandemi Covid-19; SDN 014 Pangkalan Kuras Serahkan Raport Siswa Secara Simbolis

BAGIKAN :

NKRI POST.RIAU | Pelalawan –
Kepala sekolah beserta guru, dan komite Sekolah Dasar Negeri (SDN) 014 Desa Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, melaksanakan musyawarah dengan Orang tua, wali murid mengenai sistem pembelajaran secara Luring dan pembagian raport siswa, yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan himbauan Protokol Pemerintah guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada hari Selasa, (14/07/2020) di ruangan kelas 3A SDN 014 Desa Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Sebagai Guru dan Wali Kelas 3A, Fitri Lestari, S.Pd menyampaikan bahwa dengan menindak lanjuti adanya himbauan dari Pemerintah terkait pembagian raport siswa dan siswi di tengah pandemi Covid-19 saat ini harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam situasi dan kondisi saat ini, Sebelum masuk area sekolah, Orang tua dan Wali murid di wajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker, menerapkan pola physical distancing atau jaga jarak guna menghindari terjadinya kerumunan.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dalam pembagian raport tersebut akan diserahkan kepada 25 siswa dan siswi kelas 3A secara simbolis, tata cara pembagiannya diatur dengan pengawasan terstruktur, rapi dan tertib, “jelasnya.

Selaku guru dan wali kelas 3A, Fitri Lestari, S.Pd berharap Semoga kedepannya para murid dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas belajar sehingga mendapatkan nilai yang optimal,” ujar Fitri kepada media NKRIPOST.COM.***(Budi)

Terbitkan Pada: 14 Juli 2020 by NKRI POST

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami