NKRI POST

Berita Seputar NKRI

Pandemi Covid 19, BRI Cabang Kupang Memberi Sejumlah Kemudahan

BAGIKAN INI:
Pimpinan BRI Cabang Kupang, Patar Pandapaton

NKRIPOST, NTT – Bank BRI Cabang Kupang dalam penanganan covid 19, memberikan omzet kemudahan-kemudahan dan mengurangi bunga pinjaman dan penundaan pembayaran pokok dan perpanjangan jangka waktu.

Terhitung sudah 200 nasabah yang kami berikan kemudahan-kemudahan seperti tadi, hal ini disampaikan oleh pimpinan BRI Cabang Kupang, Patar Pandapaton Jumat, 22/05/2020 di ruang kerjanya.

Selain itu juga BRI Cabang Kupang memberikan bantuan kepada masyarakat umum, juga mengikuti program Pemerintah untuk membagikan 1 juta masker jadi kami melakukan pembagian masker di Pasar Naikoten, Pasar Kuanino, Pasar Oeba, Pasar Oesapa bantuan masker ini secara gratis.” Jelas Patar.

Lanjut Patar, BRI bukan membagikan masker saja tetapi memberikan sembako kepada masyarakat umum juga, seperti di Bakunase, Manulai, Batuplat dan bukan di Kupang saja tetapi BRI cabang Kupang memiliki 4 Wilayah yaitu Kabupaten Kupang, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Sabu Raijua dan Kota Kupang kami melakukan pembagian sembako secara gratis kepada masyarakat yang bukan nasabah kami. Kata Pandapaton.

Loading...

Terhitung 1.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat umum yang bukan nasabah kami, dalam paket itu berisi beras, mie, telur dan gula pasir berjumlah Rp. 150.000 kalau di hitung nominalnya. Kami juga memberikan tempat cuci tangan seperti di Polda, Kantor Wali Kota, Korem dan Pengadilan.

Disisi lain juga kami memberikan nasi kotak kepada tukang ojek, penjual koran di lampu merah Eltari. Secara internal juga kami memberikan vitamin kepada karyawan, bubur kacang hijau dan telur.

Harapannya masyrakat NTT sadarlah untuk jaga jarak jadi BRI juga melayani setiap hari juga terbatas jadi Nasabah tolong jangan memaksakan karena kalau makin ramai itu menjadi sumber penyakit jadi selalu menggunakan masker. Untuk nasabah aktivitas selalu hati-hati dan saat menarik uang di ATM menggunakan tisu dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan transaksi di ATM. tutur Kepala BRI Cabang Kupang.(*)

NKRIPOST NTT- Y TAMONOB
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!
Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami