Pameran Otomotif Otobursa Tumplek Blek 2019: Hadir Helm Tabung Gas Elpiji 3 Kg, Penanak Nasi dan Granat Nanas.

BAGIKAN :

JAKARTA.NKRIPOST.COM – Mencoba berkunjung ke pameran otomotif Otobursa Tumplek Blek 2019. Di sana, kamu bisa menemukan helm yang sangat unik dan menarik berbagai macem helm berbentuk tabung gas dan penanak nasi. Selain itu ada juga bentuk granat. Hanya itu? Tidak. Ada juga helm berwajah predator pasti anda tertarik.

Kemudian ada salah satu booth Popo Collection yang menawarkan helm dengan bentuk-bentuk unik tersebut. Dijelaskan benhart, penjaga booth yang menjual helm-helm unik dengan bentuk tak biasa itu, unit helm ditawarkan mulai harga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu untuk yang berbentuk tabung gas Elpiji 3 Kg, penanak nasi, dan granat nanas.

Bicara keamanan, benhart menjelaskan kalau helm-helm unik tersebut aman dan asyik saat digunakan. Sebab helm tersebut berbasis pada helm standar half face biasa yang juga bermutu berstandar Nasional Indonesia ( SNI)

“Ini dasarnya helm biasa. Helm half face lokal. SNI juga. Jadi ya soal keamanan, helm ini aman. Kan helm biasa,” ujarnya saat dijumpai NKRIPOST.com di booth-nya di Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8).

Masih soal helm yang berbentuk tabung gas, penanak nasi dan granat nanas, helm dimodifikasi sedikit menggunakan material plastik PVC untuk menambah kesan bentuk dan detail yang diinginkan. Helm dibuat sedemikian rupa agar bentuknya benar-benar mirip dengan tabung gas, penanak nasi, dan granat nanas sungguh sangat Unik bukan

Kemudian ada Helm yang berbentuk berwajah predator Detailnya juga sangat diperhatikan. Hal tersebut mulai dari karatnya, bentuknya hingga tulisan ‘Khusus untuk masyarakat yang
biasanya melekat di tabung Elpiji 3 Kg juga ada di helm tersebut.

Selain helm unik dengan bentuk tabung gas, penanak nasi dan granat nanas,
Ada juga helm yang sangat unik sekali
Yang berbentuk Cebong alias Kodok.
Pokoknya tersedia belbagai macem
Model helm di Popo Collection.

Helm tersebut adalah helm predator. Sama seperti helm tabung gas, penanak nasi dan granat nanas, helm predator juga didasari atas helm konvensional. Bedanya untuk helm predator, basic-nya menggunakan tipe helm full face.

Untuk helm predator, tampaknya ditujukan untuk orang-orang yang benar-benar ingin tampil beda dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. Betapa tidak, helm berbentuk alien itu memiliki bentuk wajah yang serem lengkap dengan rambut panjangnya.

Helm predator dijual sedikit lebih mahal. Harganya berada di kisaran Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 jutaan. Popo Collection di markasnya juga menerima kustom helm dengan bentuk lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembelinya. “Kasih saja desainnya, nanti dibuatkan,”
Tutupnya Ahad 01/09/2019

Editor : Zulkarnain
Copyrygth@2019|NKRIPOST. INDONESIA
INDONESIA – JAKARTA

Publikasi : 1 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami