Paket SN- KT dan Pekerja Media Bina Akrab di Malaka

Pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos

Nkripost, Malaka- Kegiatan bina akrab pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT dan pekerja media di Kabupaten Malaka tidak direncanakan.

Tanpa undangan resmi, para wartawan datang di Sekretariat Tim Pemenangan Paket SN-KT satu per satu untuk menemui paslon Pilkada Malaka yang mengusung agenda utama perubahan tersebut di Weleun, Selasa (22/9/20) sore.

Acaranya tidak diagendakan, akan tetapi dapat berjalan dalam suasana keakraban dan penuh persaudaraan. Hadir dalam acara bina akrab tersebut, di antaranya Simon Nahak sebagai calon bupati, para petinggi partai pengusung dan sejumlah awak media.

Nampak, Simon begitu akrab dalam suasana dan menyalami hadiran. Terkadang Simon guyon membuat suasana bina akrab menjadi “hidup” dan “picah ketawa”. “Saya seperti ini. Dan dari dulu, saya akrab dengan wartawan. Saya juga ingin dikoreksi. Saya terbuka untuk ke depan, sama-sama membangun Malaka,” kata Simon dalam sekapur sirihnya.

Salah wartawan media online di Malaka, Mans Nahak yang mengatur jalannya diskusi dan sumbang saran acara bina akrab dalam pengantarnya mengatakan tidak ada perbedaan ketika pekerja media bersama-sama dalam menjalankan tugas.

Dikatakan, pekerja media dan semua stakeholder punya satu visi yakni membangun Malaka yang lebih baik dan sejahtera, tetapi berbeda dalam tugas sesuai profesi. “Namun kita terbuka dan bersama-sama. Kita bersaudara untuk membangun Malaka,” kata wartawan pelopor9.com. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *