Kategori
PILKADA, PILEG, PILPRES

PAKET NKRI FOR KABUPATEN GORONTALO YANG LEBIH BAIK DAN TERARAH

BAGIKAN :

NKRIPOST, Gorontalo – Dukungan kepada pasangan pilihan rakyat Kabupaten Gorontalo bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati (cabup-cawabup) Gorontalo. sofyaN Puhi dan zuKRI Harmain ( NKRI). Kamis 05/03/2020.

SofyaN Puhi adalah kader partai Nasdem juga mantan Wakil Bupati periode 2005-2010 dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo sedang zuKRI Harmain adalah mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gorontalo. Apalagi sosok Zukri Harmain itu sangat menguasai pemerintahan, karena latar belakang sebagai mantan birokrat dan pasti sangat membantu dan bisa bekerja sama dengan bupati nantinya.

Dari sebagian besar dukungan warga Masyarakat di Kabupaten Gorontalo itu baik dari Ujung Tilango hingga ujung Boliyohuto terus antusiasnya. Warga berharap, pasangan NKRI ini bisa memenangkan Pilkada Gorontalo di akhir 2020 mendatang dan membawa perubahan lebih baik bagi Kabupaten Gorontalo tercinta.

Warga masyarakat Telaga Cs dan Boliyohuto group mengaku kecewa dengan pemerintahan Kabgor selama lima tahun kebelakang ini, masyarakat hanya bisa menyimpannya tidak bisa di utararakannya. Karena masyarakat menginginkan kabupaten Gorontalo yang terbaik “semoga saja semua itu bisa terwujud oleh pasangan NKRI menang di pilkada dan dapat membawa perubahan buat masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Lebih lanjut warga Masyarakat sangat antusiasnya mendukung sekali agar pasangan NKRI bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Gorontalo,karena selama ini menyimak, dikala pasangan NKRI berbicara masalah Program Kabgor kedepanya cukup bagus kedepannya.

Sebagian besar Warga masyarakat kabupaten Gorontalo yakin pasangan NKRI bakal memenangkan hati rakyat,tapi semua d kembalikan lagi ke yang Maha Kuasa, karna semua manusia hanya punya rencana,”berdoa berusaha berjuang itu tugas kita semoga amanah untuk Gorontalo bisa jatuh ke NKRI dan bersama NKRI insaallah Kabupaten Gorontalo akan lebih sejahtera, amiin itu harapan kami,”ungkapnya.

Terakhir Pasangan NKRI yang dimintai pendapat terkait dengan pasangan disebut sudah masuk daftar survey untuk Pilkada di Kabupaten Gorontalo.

Pasangan (NKRI) sofyaN – zuKRI
berharap masyarakat jangan salah memilih pemimpin yang tidak bisa diharapkan keberhasilannya membawa Kabupaten Gorontalo ke arah lebih baik lagi. Kamis, 05/03/2020

Editor : Zulkarnain
NKRIPOST.Media-Group@2020
MediaEfremNusantara
Indonesia-Jakarta.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *