NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Pak Ganjar Pranowo, Mbah Ngadimin Salah Satu Pejuang Kemerdekaan Yang Terlupakan Oleh Pemerintah

BAGIKAN :

Assalamualaikum wr.wb.

Kepada Yang Terhormat
Bapak Gubernur, Bapak Ganjar Pranowo

Mbah Ngadimin yang mendapatkan piagam penghargaan pejuang 1963 oleh Ir Soekarno,di Dsn Krandon RT 04 RW 06, Ds Dapurno, Kec Wirosari, Kab. Grobogan masih ada salah satu Pahlawan Kemerdekaan (veteran perang) yang belum tersentuh perhatian yang layak untuk seorang Pahlawan oleh Pemerintah.

Mohon di tindaklanjuti Bapak. Terimakasih dan Salam๐Ÿ™

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Loading...

Dilansir dari (MPNI) Media Padjajaran Nusantara Indonesia, Pak Ganjar Pranowo ,Mbah Ngadimin yang mendapatkan piagam penghargaan pejuang 1963 oleh Ir Soekarno,Salah Satu Pejuang Kemerdekaan Yang Terlupakan Oleh Pemerintah.
MPNI mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya salah satu veteran pejuang kemerdekaan RI dengan berbekal alamat yang diberikan dari masyarakat mendatangi alamat tersebut.

Mbah Ngadimin yang mendapatkan piagam penghargaan pejuang 1963 oleh Ir Soekarno,Grobogan VETERAN Pejuang, beliau beralamat Dusun Krandob RT 04/RW 06 DS.Dapurno Kec.Wonosari Kab.Grobogan adalah salah satu VETERAN Pejuang yang Saat ini memiliki kehidupan yang sangat memperhatinkan di saat kami mendapatkan Mbah Ngadimin beliau sangat ramah dan bertutur bicara yang memiliki wibawa dan beliau mempersilahkan kami memasuki gubuknya. Kami dari MPNI mewawancarai beliau, sangat tersentuh dengan cerita pengalaman berjuang bersama rekannya melawan penjajah.

Mbah Ngadimin tidak banyak menuntut apapun kepada negara ini hanya mengatakan kita sudah merdeka selama 74 tahun tapi inilah diri saya ujarnya. Singkat Cerita Beliau menunjukkan sehelai kertas yang ditanda tangani Presiden Pertama SOEKARNO dengan Judul Suratย  Kepada Pahlawan Pahlawan ku para Gerilyawan, anggota anggota brigade pembangunan, putra dan putri yang melaksanakan Trikora yang ditandatangani presiden pertama RI Soekarno pada tahun 1962 di Surabaya.ย 

Dan juga memperlihatkan beberapa piagam dari Pattimura pada  tanggal 27 Juli 1962, dan piagam lainnya. Kami bertanya kepada pak Ganjar Pranowo “apa harapan dan pesan Bapak kepada pemerintah ” tanya kami Beliau menjawab dengan linangan air matanya keluar berkata dengan berat terbata bata saya sangat bangga kepada negara kita yang merdeka di bumi kaki Pertiwi kita sendiri kita merebut dengan gigih melawan penjajah berabad abad saya berharap kepada pemerintah agar memperhatikan rakyat Indonesia yang membutuhkan perhatian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia seperti saya ini ujarnya.(Pimpin Umum)

Sudah Tayang Di : https://www.mediapadjajaran.com/2019/11/pak-ganjar-pranowo-salah-satu-pejuang.html?m=1

Terbitkan Pada: 25 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami