NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

PA Bengkayang Persiapan Pengumpulan Eviden-Eviden APM

BAGIKAN :
PA Bengkayang Persiapan Pengumpulan Eviden-Eviden APM

Nkripost, Kalbar – Jum’at, 16 April 2021, Pengadilan Agama Bengkayang Kalimantan Barat mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen sebagai persiapan pengumpulan eviden-eviden Akreditasi Penjaminan Mutu.

Dalam rapat ini dibahas batas waktu pengumpulan eviden untuk disetorkan ke Tim Pengendali Dokumen untuk selanjutnya diassesmen oleh Tim Assesor Internal. Selain mengenai APM, juga dibahas tentang monev Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas PA Bengkayang yang sudah sampai pada tahap pengusulan ke Sekretaris MARI oleh TPI Bawas MARI.

Sebagai bentuk pengawasan terhadap para aparatur yang melaksanakan Diklat PKP, yaitu Firdaus dan Purmaningsih, juga dimonev hasil diklat yang diikuti terhadap peningkatan kinerjanya.

Dari monev tersebut, diketahui bahwa kedua aparatur yang mengikuti diklat tersebut merencanakan untuk membuat aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja aparatur dan memperbaiki layanan kepada masyarakat pencari keadilan di PA Bengkayang.

Selaras dengan pembahasan monev diklat, juga turut dimonitoring pemanfaatan Teknologi Informasi yang dimiliki mulai dari website, media sosial, SIPP serta aplikasi terbaru yang dimiliki, Si-Tirtana.

Diharapkan dengan terus dievaluasi hal-hal tersebut, tujuan PA Bengkayang untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat pengguna layanan dapat terwujud.

Loading...

Di akhir sesi rapat, seluruh aparatur bersama-sama meneriakkan yel-yel Zona Integritas yang dipimpin Riki Saputra untuk merefresh semangat mereka.(*)

Terbitkan Pada: 17 April 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami