Kategori
PENDIDIKAN & TEKNOLOGI

Organisasi Advokat PERADAN Gelar PKPA di Surabaya – Jawa Timur

BAGIKAN :

SURABAYA – Perkumpulan Advocate dan Pengacara Nusantara (PERADAN) mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan I di Hoice City Hotel Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/10 2019).

Kegiatan PKPA ini dilaksanakan atas kerjasama Fakultas Hukum Universitas Gresik dan Fakultas Hukum Universitas Bakti Indonesia.

Sementara para pemateri dalam kegiatan ini, adalah mereka yang handal dalam bidangnya dan didominasi dari tenaga pengajar Universitas Gresik.

Ketua Umum PERADAN, Advokat Indranas Gaho dalam sambutannya tetap menyatakan menolak dikeluarkannya Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tentang Program Pendidikan Advokat (PPA) Tahun 2019.

Selain itu menurut Indranas, PERADAN akan tetap menjalankan kewenangan sebagaimana diatur dalam UU Advokat dan Putusan MK tentang Penyelenggaraan PKPA dengan menggandeng Perguruan Tinggi sehingga program peningkatan pendidikan advokat tetap berjalan dalam rangka meningkatkan kualitas para advokat tanah air.

“Hubungan yang dijalin dengan beberapa perguruan tinggi khususnya Universitas Gresik untuk menjalin kerjasama yang berkelanjutan dalam pelaksanaan Program PKPA yang berkualitas,” ungkap Indranas.

Logo OA PERADAN
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *