Orang Terkaya Berharta Rp 49 Triliun Ini Tewas Akibat Kecelakaan Pesawat, Ya Ampun

SEORANG miliarder Rumania dilaporkan sebagai salah satu korban tewas pesawat jatuh yang membawa enam penumpang dan dua awak saat menabrak sebuah gedung perkantoran di pinggiran kota Milan.

Dan Petrescu (68) istri dan putranya termasuk di antara delapan orang yang tewas ketika pesawat kecil bermesin tunggal itu terbang ke gedung dua lantai yang kosong di dekat stasiun kereta bawah tanah di San Donato Milanese pada Minggu (3/10).

Kecelakaan itu terjadi tak lama setelah pesawat lepas landas dari Bandara Linate Milan dalam perjalanan ke Bandara Olbia di pulau Sardinia, Italia.

Pada Minggu dini hari, hanya dua dari delapan korban tewas yang telah diidentifikasi, karena mereka membawa dokumen, kata otoritas Italia.

Semua orang di dalam pesawat itu adalah “orang asing”, termasuk pilotnya yang berkebangsaan Rumania.

Pesawat tersebut terdaftar di Rumania dan merupakan pesawat bisnis turboprop bermesin tunggal, yang juga dapat digunakan untuk mengangkut kargo atau hingga sembilan penumpang.

Loading...

Di hari yang sama, kementerian luar negeri Rumania mengkonfirmasi dua warganya termasuk di antara yang tewas.

Dan Petrescu adalah seorang pengembang real estate.

Dia memiliki kewarganegaraan ganda yakni Rumania dan Jerman.

Dan Petrescu (Sumber; fitnessfreak360.com)
Loading...

Dia digambarkan sebagai salah satu orang terkaya di Rumania dengan total kekayaan sekitar 3 miliar euro atau sekitar Rp 49 T.

Dia mengatakan pesawat tidak mengirimkan alarm apapun dan masih terlalu dini untuk menyebutkan kemungkinan penyebab kecelakaannya.

LIHAT VIDEONYA:

(NKRIPOST/Riau24).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *