Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi, Polres Jepara Bagikan Masker Gratis Kepada Warga di Pasar

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si Bagikan Masker Gratis Kepada Warga di Pasar

NKRIPOST.COM, JEPARA – Polres Jepara Polda Jateng dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2021 Polres bagikan masker kepada masyarakat di kawasan Pasar Jepara, Rabu (14/4/2021).

Pembagian masker ini dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si dengan didampingi Wakapolres dan para pejabat utama Polres Jepara dengan menyasar warga masyarakat di tempat ramai.

Pembagian masker tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang beraktifitas, pengunjung pasar, antusias, serta ucapan terimakasih dari warga masyarakat pun tak luput dilontarkan kepada anggota yang sedang membagikan masker secara gratis.

BACA JUGA:

Kapolres Jepara Cek Proses Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

 

Dalam pelaksanaan ops Keselamatan Lalu Lintas Candi, Kapolres Jepara menghimbau kepada warga masyarakat Jepara untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan masa, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih.

Loading...

Saya harap, “gunakanlah masker bila kita sedang mengemudi, dan juga saat di luar rumah. Apabila tidak ada keperluan mendesak, lebih baik kita berkumpul bersama-sama keluarga. Marilah bersama-sama kita perangi virus corona ini dengan selalu memperhatikan seluruh anjuran pemerintah,” imbuh Kapolres.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *