NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021

BAGIKAN :

NKRIPOST.COM – JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan lalu lintas candi 2021 tingkat Polres Jepara bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jepara, Senin (12/4/2021).

Apel gelar pasukan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2021 dengan tema “kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021”.

Bertindak sebagai inspektur dalam apel tersebut, Kapolres Jepara membacakan amanat Kapolda Jateng bahwa Operasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait larangan mudik pada lebaran tahun ini, juga untuk meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta tertib berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Operasi ini nantinya akan menyasar kepada masyarakat umum, khususnya masyarakat yang menggunakan transportasi publik guna meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan.

Dan kepolisian akan memadukan operasi keselamatan dalam berlalu lintas dengan kampanye kepatuhan protokol kesehatan. kampanye ini akan berbentuk aksi membagikan masker dan hal-hal yang
berkaitan dengan protokol kesehatan covid-19.

Kapolres Jepara menambahkan, operasi keselamatan lalu lintas candi 2021 di wilayah hukum Polres Jepara akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 12 sampai dengan tanggal 25 April 2021.

Loading...

“Untuk itu, kami himbau kepada masyarakat Kabupaten Jepara dalam mengendarai kendaraan agar selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan, baik keselamatan diri maupun orang lain, dan satu hal yang sangat penting yaitu selalu menjaga dan mentaati protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (Pnm).

Terbitkan Pada: 12 April 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami