NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

OLAHRAGA BERSAMA PERWIRA BRIGIF 4 MAR/BS WILAYAH LAMPUNG

BAGIKAN :

LAMPUNG, NKRIPOST – Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS kolonel Marinir Ahmad Fajar melaksanakan olahraga bersama seluruh Perwira Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung di Mako Yonif 7 Mar, Ketapang, Teluk Pandan, Lampung. Jumat (03/01/2020).

Kegiatan olahraga bersama seluruh Perwira Brigif 4 Mar/BS tersebut di awali dengan melaksanakan senam pemanasan dan di lanjutkan dengan lari pagi bersama seluruh Perwira, selesai melaksanakan lari pagi mengelilingi pantai mahitam kec teluk pandan,dan selanjutnya kembali ke Mako yonif 7 Marinir, dilanjutkan dengan olahraga futsal serta pengenalan memanah oleh Serda Mar Dudi Juandi Anggota Rupanpur Yonif 9 Mar kepada seluruh Perwira untuk mengetahui bagaimana tehnik dasar dan tata cara memanah yang baik dan benar. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar juga menyampaikan kegiatan latihan panahan ini bertujuan untuk melatih fokus dan konsentrasi sekaligus merupakan olahraga yang dianjurkan bagi umat Islam selain berkuda dan berenang, karena sekarang ini cabang olahraga memanah sudah sangat populer di mana mana dan juga dunia internasional.

Setelah cukup mendapatkan pelatihan dan tata cara memanah yang baik dan benar kemudian  Danbrigif 4 Mar/BS bersama seluruh Perwira mencoba untuk mempraktekannya dengan jarak 15 sampai dengan 25 meter.

Hadir dalam kegiatan olahraga pagi jumat tersebut antara lain Wadanbrigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Mainir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Dankima Brigif 4 Marinir/BS dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung.(Dispen)

Terbitkan Pada: 3 Januari 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami