Oknum Polwan di Mapolda Kalbar Jadi Tersangka Penggelapan Mobil

BAGIKAN :
Ilustrasi mobil

NKRIPost.com Ketapang,(Kalbar – Kejahatan tidak memilih status pekerjaan dan tidak memilih jenis kelamin.Di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) diduga seorang oknum Polwan terlibat kasus penggelapan mobil. Anggota polisi berpangkat Brigadir Dua (Bripda) ini bertugas di jajaran Polda Kalbar.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, dalam kasus penggelapan mobil ini, ada tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Yakni M dan A, serta seorang polwan berinisial Bripda E.

Untuk tersangka, yang juga oknum Polwan sudah ditahan,” kata Donny saat dikonfirmasi wartawan di Kota Pontianak, Kalbar, Sabtu (3/8/2019).

Menurut dia, kasus ini sedang ditangani penyidik untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Menurut dia, berkasnya sudah dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) atau sudah masuk ke tahap pertama.

Terkait jumlah mobil yang digelapkan tiga tersangka ini, Dony mengatakan, perkara tersebut ditangani Polsek Pontianak Selatan.

“Detail kronologi tanya kapolseknya (Kompol Anton Satriadi),” ujar dia.

Sebelumnya, seorang polwan Bripda E ditetapkan menjadi tersangka penggelapan sejumlah mobil rental. Modusnya dengan menyewa mobil tersebut, lalu menjualnya.

Informasi yang dihimpun,jumlah mobil yang digelapkan pelaku berjumlah belasan unit, dia kemudian menjual mibil tersebut dengan harga 30 juta.(Agung)

Publikasi : 4 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami