OKNUM PNS, WANITA YANG MASIH MEMILIKI SUAMI DI DUGA MEMILIKI HUBUNGAN GELAP DENGAN LELAKI LAIN

BAGIKAN :
OKNUM PNS WANITA YANG MASIH MEMILIKI SUAMI DI DUGA MEMILIKI HUBUNGAN GELAP DENGAN LELAKI LAIN

Majalengka – RN Kendaraan roda empat keluaran eropa nopol E1891VZ merah beranjak dari pelataran parkir di salah satu hotel yang berdomisili…Majalengka-RN Kendaraan roda empat keluaran eropa nopol E1891VZ merah beranjak dari pelataran parkir di salah satu hotel yang berdomisili perbatasan kabupaten majalengka dengan kabupaten sumedang (21/08-2019)sekitar pukul 16:56.

Sejurus berlalu nya dari dalam hotel yang dari pantauan kru Media ini di kemudikan oleh seorang wanita dengan kebaya lengan panjang langsung singgah sejenak di salah satu SPBU.

Sesampai nya di Lingkungan SPBU dari dalam mobil turun seorang lelaki dengan kemeja hitam serta mengambil kendaraan roda dua yang di duga terlebih dahulu di parkir sebelum cek in kedua insan tersebut ke hotel.

Dengan tangkas awak media ini di esokan hari nya 22/08/ langsung menyambangi wanita dengan titel guru di salah  satu sekolah MTS negeri 14 Suka haji kabupaten majalengka

Saat kru Media ini juga mencoba menyambangi kediaman (pph) di kampung cirahayu rt01/01 desa barigis kecamatan cigasong kabupaten majalengaka untuk prihal konfirmasi terkait kebersamaan nya dengan lelaki yang di duga bukan suami nya di dalam hotel.

Sampai berita ini di muat, kru media ini belum mendapatkan hak jawab oknum PNS berinisial pph yang saat ini masih memiliki suami.

Demikian juga Suami (pph) belum dapat di temui awak Media ini untuk meminta klarifikasi terkait istri sah nya sampai bisa waktu jam dinas seorang pengabdi bangsa berada di dalam hotel dengan lelaki lain.

Bukan kah undang-undang syariah tentang pernikahan telah di atur,Apabila seorang istri ingin melakukan kegiatan,apalagi memasuki ruang hotel sudah tentulah harus mendapatkan ijin suami.(radar nusantara)

Publikasi : 23 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami