NKRIPOST Biro Muara Enim Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Danramil 404-04 Gunung Megang

Nkripost, Muara Enim – Jajaran kodim 0404/ Muara Enim berduka cita, pasalnya salah satu dari anggota terbaiknya telah berpulang ke rahmatullah.

Beliau adalah Danramil 404-04 Gunung Megang Muara Enim Kapten Inf Mulyadi pada hari kamis malam sekira pukul 23:00 wib di Pukesmas Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Menurut informasi yang diterima, almarhum Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Inf Mulyadi berawal sekira pada pukul 23:00 wib kamis malam (11/2/21), mengeluh rasa sakit didada dan selanjutnya dibawa oleh anggota Koramil yang lagi piket jaga untuk berobat ke Puskesmas Gunung Megang namun pada saat sampai di UGD Puskesmas Gunung Megang Kapten Inf Mulyadi telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kami atas nama awak media online NKRIPOST dan seluruh anggota Kodim 0404 Muara Enim turut berduka cita atas meninggalnya Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Inf. Mulyadi semoga amal ibadah nya diterima oleh Allah SWT, aamin.

Almarhum Danramil 404-04 Kapten Inf Mulyadi, beliau yang kami kenal orangnya sangat baik, cukup dekat dengan siapa saja, apa lagi dengan awak media yang bertugas di Muara Enim dan juga dengan masyarakat pun sangat dekat.

Kini beliau telah tiada, beliau telah pergi untuk selamanya meninggalkan kita semua. Rencanaya almarhum akan dimakam kan dikota Palembang. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *