Ngeri! Arab Saudi Baru Saja Mengalami Keanehan yang Tak Terduga, Dunia Terguncang

Ngeri! Arab Saudi Baru Saja Mengalami Keanehan yang Tak Terduga, Dunia Terguncang

14 Januari 2022 0 By Tim Redaksi

NEGARA Arab Saudi emang gak pernah habis jadi perbincangan dunia.

Dikenal sebagai negara Islam, putra mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman berhasil mengubah Arab Saudi besar-besaran dengan visi di tahun 2030-nya.

Sebelumnya, ada fenomena aneh dan mengerikan ketika Mekkah dan Madinah dikerubungi oleh serangga dan belalang hitam dengan jumlah yang tak terduga.

Loading...

Hal ini dikait-kaitkan dengan kebijakan putra mahkota untuk visi 2030.

Arab Saudi memiliki peraturan terbaru untuk 2030 yang mengguncang dunia (detik.com)

Semenjak putra mahkota Arab Saubi bin Salman beralih kekuasaan dari Pangeran bin Nayef, ia menjadikan Arab Saudi sebagai negara liberal dan sekuler.

Permusikan jadi halal, konser musik diizinkan dimana-mana, para wanita Arab diberi banyak kebebasan, pariwisata dan bioskop rencananya akan dibuka di banyak tempat di Arab Saudi dan sebagainya.

Menurut Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, banyak sekali ulama-ulama yang ditangkap dan dipenjarakan di Arab Saudi.

Lalu, Ustadz Zulkifli menjelaskan jika seandainya ada media-media yang berani mengkritik pemerintah Arab, maka pemiliknya dan aset-asetnya akan dibekukan.

Wartawan Arab Saudi, Jamal Khashoggi juga mengecam apa yang dilakukan oleh kerajaan Arab Saudi sehingga para wartawan senior banyak yang dibunuh.

Jamal Khashoggi dimutilasi bahkan dhilangkan dengan cairan asam super. Hal ini membuat Arab Saudi semakin tegas dalam mengekang para wartawan yang memberikan kritik.

Jamal Khashoggi juga termasuk sebagai kritikus utama putra mahkota Arab Saudi dan juga pemimpin de facto Arab Saudi yaitu Muhammad bin Salman.

(NKRIPOST/Paragram)