Musyawarah Luar Biasa FORKI – NTT

BAGIKAN :

NKRIPOST, NTT/KUPANG – Musyawarah Provinsi Luar Biasa FORKI-NTT  Periode 2020-2024 yang terlaksana di Aula DPD RI Perwakilan Nusa Tenggara Timur pada hari Selasa, 17/04/2020.

Ketua Koni NTT Andre Kore, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa, musyawara Provinsi Luar biasa tingkat Provinsi NTT yang kedua kali ini, saya mengajak kita semua syukuri karena satu-satunya cabang Olahraga dibawa Koordinasi Koni NTT yang masih mempunyai masalah-masalah organisasi.

Oleh karena itu, hari ini kita patut syukuri karena kita hadir disini untuk menyaksikan bersama konsolidasi organisasi yang berdasarkan Anggaran dasar Anggaram Rumah Tangga Organisasi.

Harapan Ketua Koni NTT Andre Kore bahwa dalam Musyawara Organisasi Luar Biasa ini menjadi momentum titik balik untuk tumbu kembang menjdi organisasi yang baik, sehat dan berprestasi. Siapa yang terpilih didalam  forum luar biasa ini atau mendapat mandat berarti dialah yang mendapat mandat dari seluruh atlit-atlit untuk menjalankan program-program yang sudah ditetapkan dalam forum musyawara luar biasa tertinggi ini.” Jelas Andre Kore”.

“Prestasi yang dilahirkan hanya dari sebuah organisasi yang baik, organisasi yang baik melahirkan prestasi yang baik, kita juga tahu bahwa prestasi itu tidak diciptakan salam tidak ada prestasi yang diciptakan secara instan, tetapi prestasi dilahirkan dari proses yang paling dalam, dedikasi yang tinggi. Kita harus korban waktu, pikiran, biaya bahkan perasaan kita harus korban demi merai prestasi”. tutur Ketua Koni NTT.

Lanjutnya, urusan organisasi kadang kita sakit hati, kecewa, bahkan marah, tetapi kita harus bersatu demi merai prestasi, kita berbedah pendapat dalam organisasi itu hal biasa karena kekayaan kita itu berada dalam perbedaan itu. Sepanjang perbedaan itu berkaitan dengan peningkatan prestasi maka kita tetap berkontribusi untuk meningkatkan perstasi atlit kita di NTT.

Harapannya Musyawara luar biasa kali ini jangan gagal lagi agar bisa memilih pengurus, karena musyawara pertama kali gagal dan tidak dapat memilih pengurus” tutur Andre Kore.

Ketu Forki NTT Ir. Abraham Paul Liyanto dalam sambutanya ia menyampaikan bahwa, dunia olahraga itu selalu mengajarkan kita menjadi pribadi yang sportivitas, maka dengan sportifitas itu perlu kita perhatikan untuk meningakatkan prestasi olahraga di NTT.

Sportivitas dan kepercayaan diri itu yang selalu kedepankan, di mana saja kita bekerja atau kita berada tentunya selalu pegang tegu pada prinsip sportifitas, itulah kelebihan atlit-atlit atau olahragawan.

Harapannya Forki NTT ini kedepan bisa kembali ke asas yang semula agar dapat membina atlit-atlit menjadi kuat dan maju di tingkat nasional untuk tetap mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur di mana-mana menjadi sehat dan bangkit” jelas Paul Liyanto.(**)

NKRIPOST NTT – Y TAMONOB

Publikasi : 17 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami