Musim Kemarau, PNM Mekaar Peduli Nasabah Dengan Bagikan Air Bersih

BAGIKAN :

PNM Mekaar Peduli Nasabah Dengan Membagikan Air Bersih

Nkripost,TTS – PT. Permodalan Nasional Madani (PNM MEKAAR) membagikan bantuan air minum kepada nasabah yang kesulitan air minum di musim kemarau, pada hari ini selasa 29 september 2020.

PT. Permodalan Nasional Madani (PNM MEKAAR) adalah Salah satu lembaga keuangan mikro di bawah kementrian dan BUMN yang memberikan pembiayaan kepada ibu-ibu pra sejahtera diwilayah kab TTS.

Disamping memberikan pembiayaan kepada para pelaku usaha mikro juga PNM MEKAAR melakukan aksi peduli kasih kepada nasbah dengan memberikan bantuan air bersih kepada seluruh nasabahnya melalui bantuan air minum untuk membantu seluruh nasabah yang saat ini mengalami kekurangan air minum.

Abraham Nenometa selaku regional pengawas mekaar (RPM) dalam tuturnya menjelaskan bahwa terkait musim kemarau dan banyak nasabah yang mengalami kekurangan air minum maka PNM akan membantu nasabahnya yang ada di 9 titik di TTS.

Lanjut Abraham menjelaskan bahwa 9 titik ini akan terlayani semua dalam jangka waktu dua hari terhitung hari ini dan akan diselesaikan pada esok hari.

“Terhitung kurang lebih 100 kk yang akan dibantu dan hari ini sudah 22 Kk sudah terlayani dan semua berjalan lancar.” Ujarnya.

Abraham Nenometa berharap semoga dengan adanya hal kecil ini membawa dampak baik dan bisa diterima dengan senang hati oleh para nasabah PNM yang ada di seputaran Kota Soe.(rey)

Publikasi : 29 September 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami