NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Muncul Tim Panzer Di Volly Ball League 2019 Kota Kupang

BAGIKAN :

Kupang – Setelah melalui tujuh hari babak penyisihan di masing group.  hari ini, Rabu, 27/11/2019. Delapan tim voli putra akan memperebutkan 4 tiket untuk lolos ke babak semi final Volly Ball League Kota Kupang 2019.

Adapun kedelapan tim tersebut adalah tim Exodus sebagai juara pool A, Barefa sebagai runner up pool A, Bank NTT sebagai juara pool B, Panzer sebagai runner up pool B, OJK sebagai juara pool C, ATM – A sebagai runner up pool C, Teratai – A sebagai juara pool D dan Ryvi Sport sebagai runner up pool D.

Sebagai tim tangguh atau sesuai dengan system pengunggulan, kedelapan tim ini adalah tim unggulan sesuia dengan pada saat drawing di tecknical meeting. Beberapa waktu lalu sebelum dimulai Kota Kupang Volly Ball League 2019.

Baca Juga: Juara bertahan voli tahun 2018 akan merebut Kejuaraan 2019 juga

Tim-tim unggulan ini berada pada pot ungulan pertama yaitu Exodus, Bank NTT, OJK, Teratai-A dan untuk unggulan kedua ada Barefa, ATM-A, Ryvi Sport. Sedangkan satu tim lagi yang tak diduga akan lolos ke putaran Quarter Final adalah tim Panzer yang berada pada pot unggulan ketiga.

Untuk jadwal pertandingan Quarter Final Kota Kupang Volly Ball League 2019 malam ini, akan bertanding berturut-turut di dua lapangan out door Gelanggang Olahraga Flobamora Oepoi Kupang sebagai berikut yakni pertandingan pertama Exodus (JR–Pool A) vs ATM–A (RU-pool C) di lapangan 1, Teratai–A (JR-Pool D) vs Panzer (RU-B)di lapangan 2 selanjutnya pertandingan kedua akan berlangsung antara OJK (JR–Pool C vs Barefa (RU-Pool A) dan pertandingan ketiga antara Bank NTT (JR–Pool B) vs Ryvi Sport (RU-Pool D) yang akan dilaksanakan di lapangan 1.

Loading...

Yulius Tamonob.

Terbitkan Pada: 28 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami