Kategori
KOMUNITAS & BUDAYA

Munas I LP-KPK, M. Nur Pahlevi Di Lantik Amirul S Piola. SH.MH Menjadi Majelis Kehormatan LP-KPK

BAGIKAN :

NKRIPOST, JAKARTA – Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) dari Komda Provinsi Sumatera Selatan hadiri Munas I di Gedung LPMP Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 20-22/01/2020 selama tiga hari.

Dalam acara Musyawarah Nasional ini, M. Nur Pahlevi selaku ketua LP-KPK Komda Sumsel dilantik sebagai salah satu dari 7 Majelis Kehormatan LPKPK .

Ditemui Pasca Acara selesai “Ya,,, Majelis Kehormatan LP-KPK telah dilantik dan mereka telah diambil sumpah/janji oleh Bapak Pendiri LP-KPK yaitu Amirul S Piola. SH MH,” kata Pahlevi.

Amirul S.Piola dilantik juga sebagai Ketua Umum terpilih Periode 2020 SD 2025

“Sementara itu, selain munas juga kita akan mengikuti Peltidas ( Pelatihan Tingkat Dasar dan Peltisus ( Pelatihan Khusus ) Lembaga Swadaya Masyarakat LP-KPK,”jelasnya.

Di tambahkan Ketua LP KPK Sumsel, Peltidas serta Peltisus ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dalam menjalankan tugas Pengawasan dalam hal Penyalahgunaan wewenang dan jabatan.

“Pada acara Munas I, Peltidas serta Peltisus ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dalam menjalankan tugas Pengawasan dalam hal Penyalahgunaan wewenang dan jabatan serta fasilitas
negara dan mengawal setiap kebijakan pemerintah hingga selesai tepat sasaran
sesuai Undang-undang dan aturan yang berlaku di Negara kita.”tutup Pahlevi.(**)

NKRIPOST SUMSEL – HAYATI

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *