NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Mubes Himapid Unimal 2019, Ketua Terpilih : Gaungkan Dan Bangun Persatuan

BAGIKAN :

Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Pidana (Himapid) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh laksanakan mubes di Aula Fakultas Hukum Unimal, Bukit Indah Kota Lhokseumawe. Minggu, (20/10/2019

Acara mubes itu dibuka langsung oleh kepala bagian Hukum Pidana, Yakni Husni, S. H.,M. H. yang dalam sambutannya ia banyak memberikan pesan pada para mahasiswa Pidana tentang arti kekompakan dan prestasi, ia juga menyinggung agar Himapid kedepan semakin kompak dan maju.

Setalah opening seremonial, mubes pun dimulai dari pembacaan tata tertib, lalu membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Saat sesi pemilihan ketua selanjutnya, dimulai dari syarat Kumulatif dan alternatif.

Dengan beberapa kandidat, dan hasil suara terbanyak perserta forum dimenangi oleh Khatami (Mahasiswa Pidana Angkatan 2016).

Saat terpilih ia mengucapkan terimakasih kepada rekannya yg telah mendukung nya

Loading...

“Saya berterima kasih pada kawan kawan yg telah mendukung, dan dalam organisasi tentang tak bisa bergerak sendiri dan saya harap kita bisa saling bahu membahu bangun Himapid ini dan berikan kontribusi terbaik” ucap Muhammad Khatami (20/10)

Tambah nya, yang terpenting adalah bisa membangun persatuan dan konsolidasi

“Mari kita bangun dan gaungkan persatuan kita, mari bagun kerja sama , dan tetap jaga silaturahim pada ormawa lainnya baik internal fakultas maupun universitas, semua nya untuk Himapid Jaya, Fakultas Hukum Terbaik” Tandas Khatami.(M Fadly)

Terbitkan Pada: 22 Oktober 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami