Muara Enim Zona Merah, Plt Bupati Muara Enim Lepas Pasukan Penyemprot Cairan Disifektan

Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH Bersama TNI POLRI melepas pasukan untuk penyemprotan cairan disifektan

NkriPost, Muara Enim – Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH melepas pasukan untuk penyemprotan cairan disifektan di dalam kecamatan kota Muara Enim.

Pelepasan pasukan penyemprotan disinfektan itu juga didampingi oleh kapolres Muara Enim, Kasdim 0404 Muara Enim, Sekda Muara Enim, Kadinsos Muara Enim lurah kelurahan Muara Enim dan unsur pejabat laiinnya dilingkup pemkab Muara Enim di halaman kantor lurah kelurahan Muara Enim, kamis (3/9/20).

Sebelum melepas pasukan untuk penyemprotan cairan disinfektan Plt bupati Muara Enim mengatakan dengan singkat Muara Enim sudah zona merah dan hendak nya kepada masyarakat juga harus tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dengan protokol kesehatan.

“semoga dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Muara Enim ini karena Muara Enim sudah zona merah dan hendak nya kepada masyarakat juga harus tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dengan protokol kesehatan seperti memakai masker kalau keluar rumah dan rajin mencuci tangan itu adalah salah satu langkah juga untuk memutus rantai penyebaran covid-19” kata Plt bupati Muara Enim H. Juarsah SH.

Dari pantauan awak media pasukan penyemprotan disinfektan itu terdiri dari anggota polres Muara Enim, Tni, BNPB Muara Enim, Satpol pp, dan pemadam kebakaran pemkab Muara Enim. (Yg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *