Muara Enim Legend FC Gelar Laga Persahabatan Melawan Babes FC

Muara Enim Legend FC Gelar Laga Persahabatan Melawan Babes FC.

Nkripost, Muara Enim – Meski ditengah pandemi covid-19 tidak menyulutkan tim sepak bola Muara Enim Legend FC untuk menjaga kebugaran dan keakraban dengan menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim sepak bola Babes FC dari Dusun Dalam Kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim di Stadion kebanggan “jeme kite” Sekundang Bara Muara Enim, minggu petang (20/12/20).

Frans selaku koordinator Muara Enim Legend FC yang didampingi Siswono SPd mengatakan “dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya tetapi untuk lebih menjaga tubuh tetap sehat dimana para pemain Muara Enim Legend Fc yang tak muda lagi, wajib untuk berolahraga”. Ujar frans.

Lebih lanjut Frans mengatakan “Muara Enim Legend FC rutin melakukan pertandingan persahabatan setiap pekan atau minimal satu bulan dua kali laga persahabatan, baik dengan tim dari kecamatan di wilayah Kabupaten Muara Enim atau menerima  undangan dari tim luar kota, sesuai dengan slogan Muara Enim Legend yakni ” sepak bola bukan hanya sekedar sebuah permainan melainkan juga sebuah aktivitas menyenangkan yang dapat memperkuat persaudaraan”.

“Di setiap laga persahabatan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum bertanding pemain diwajibkan memakai masker dan kita himbau sehabis laga untuk membersihkan diri,” jelas Frans.

Dalam jalannya pertandingan, dibabak Pertama Babes fc unggul cepat 1-0, namun 2 gol Novri dan Panca mampu membalikan skor menjadi 3-1 berkat kecemerlangan kiper Muara Enim Legend Donny beberapa kali mematahkan serangan Babes FC.

Loading...

Dibabak ke 2. Muara Legend melakukan pergantian pemain Suprayogi masuk dan menggantikan Donny diposisi penjaga gawang, dibabak kedua ini Muara Enim Legend Fc semakin mendominasi unggul cepat melalui  Novri menit 48, Panca,menit 58 dan Laloek menit 77, 79 dan sedangkan Babes Fc memperkecil ketinggalan menit 88, 90, skor akhir 7- 3 untuk kemenangan Muara Enim Legend FC.

Sementara itu, Gunawan Pelatih Babes FC diakhir laga mengatakan suatu kehormatan bagi kami dapat bertanding dengan Muara Enim Legend FC dan kami bisa bermain di Stadion Sekundang Bara yang merupakan Kebanggaan Kabupaten Muara Enim itu pengalaman pertama bagi kami”.

“Kami tidak melihat hasil dari pertandingan ini,  semoga dari pertandingan ini kami dapat pelajaran dan pengalaman dari pemain Muara Enim Legend, kedepannya kami berharap Muara Enim Legend bersedia hadir di tempat kami untuk menjalani laga persahabatan,” pungkas Gunawan

Loading...

Dalam pertandingan itu Muara Enim Legend FC yang diperkuat Suprayogi, Donny, Rahman, Panca, Erwin, Bejo, Zamhari, Rensyah, David, Novri, Nabil, Memey, Laloek, Wawan, Bejo dan kris. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *