Momen Sertijab Kades Tuladenggi, Camat Telaga Biru: Majukan Desa Tuladenggi

BAGIKAN :

Gorontalo. NKRIPOST.COM — Dalam kegiatan acara Sertijab kepala desa Tuladenggi Kecamatan Talaga Biru diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori tugas jabatan kepala Desa Tuladenggi Kecamatan Talaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Dari Penjabat Ibunda Hilda Hiola kepada kepala desa defenitif Bapak Johan Panigoro disaksikan oleh Bapak camat telaga Biru, Kapolsek Telaga Biru , masyarakat dan undangan yang hadir.

Setelah penandatanganan berita acara dan penyerahan memori tugas jabatan sambutan penjabat Ibunda Kepala Desa Tuladenggi Hilda Hiola mengucapkan terima kasih kepada camat telaga biru yang telah mempercayakan dirinya memimpin desa Tuladenggi.

Baca Juga: Momen Sertijab Kepala Desa Pentadio Barat

Beliau pula mencapkan terima kasih kepada masyarakat yang bekerja sama dan telah mendukung proses demokrasi pemilihan kepala desa Tuladenggi.

Lalu Dalam sambutan akhirnya Ibunda Hilda Hiola mengucapkan selamat Kepada Kepala Desa Tuladenggi yang devinit serta ucapan akhir kata ada pertemuan pasti ada perpisahan. Selanjutnya sambutan oleh camat telaga biru Bapak Syaiful Hippy SE.Msi

Dalam sambutannya camat telaga biru mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Tuladenggi Kecamatan Talaga Biru yang telah menyukseskan pesta pemilihan kepala desa dan mengucapkan pula selamat kepada kepala desa Tuladenggi yang sudah devinitif.

Untuk kepala desa yang baru akan menjalankan tugas roda Pemerintahan desa, kemasyarakatan, sosiol dan bagaimana Pase pementasan kemiskinan indeks ekonomi, pengangguran dan kemiskinan.

Dan terakhir Harapan camat Telaga
Biru kita menjaga situasi kondisi, karakter masyarakat kedepan untuk bergandengan tangan menyatukan hati untuk memajukan desa Tuladenggi yang lebih maju. Sabtu 30/11/2019

Liputan : Anis Djuma
Editor : Zulkarnain
Nkripost.com Media-Group@2019

Publikasi : 29 November 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami