NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Misteri Kantor Desa Tidak Ada Penghuninya, Efek Covid-19 Di Kampar Kiri

BAGIKAN :

NKRI Post.Riau | Kampar Kiri – Banyak Sekali Efek dari wabah Covid-19, mulai dari Perekonomian masyarakat yang terdampak, hingga Pelayanan Pemerintah Desa terhadap masyarakat. Seperti yang ditemui tim media dan Lsm saat Investigasi di Desa Teluk Paman Timur Kecamatan Kampar kiri Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Selasa (30/6/2020).

Berawal, tim menerima aduan dari masyarakat Desa Teluk Paman Timur, Bahwa Kantor Desa Teluk Paman Timur tidak ada orangnya, saat hendak mengurus sesuatu di Kantor tersebut, namun pada pagi hari, Kantor Desa itu ada yang membuka, dan pada sore harinya dikunci kembali.

Menanggapi aduan masyarakat tersebut, tim media yang tergabung di Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) beserta Lsm Aliansi Masyarakat Tranparansi Indonesia (AMTI) Provinsi Riau, mendatangi Kantor Desa Teluk Paman Timur, pada hari Selasa siang, tepatnya pukul 13:20 wib sampai pukul 13:50 tim awak media. yang tergabung di (PJI) tidak melihat ada satu perangkatpun yang berada di Kantor Desa, ternyata benar aduan dari salah seorang masyarakat tersebut yang tidak ingin dipaparkan namanya.

“Ketika tim media tiba di kantor Desa Teluk Paman Timur, Pagi Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 09:15 wib, kami tidak menemukan satu orangpun yang berada di kantor ini, namun Pintu Kantor ini terbuka dengan lebar, kami menunggu hingga pukul 09 : 50 wib, tidak satupun Perangkat Desanya yang datang, setelah pukul 09 : 50 tim berusaha mendatangi Rumah Kades Teluk Paman Timur Amiruddin. ternyata Kades pun tidak ada di Rumah, Pak Kades Kekebun. ujar Anak Pak Kades kepada Awak media ini.

Saya sangat kecewa dengan Pemerintahan Desa Teluk Paman Timur ini, dalam memberi Pelayanan terhadap masyarakat, “ungkap Dien Puga selaku Ketua Lsm (AMTI) Provinsi Riau.

Saat Awak Media ini ingin Mengkomfirmasi Amiruddin, Kepala Desa Teluk Paman Timur, melalui via seluler tidak bisa terhubung sampai berita ini di terbitkan.

Loading...

Tim berharap kepada Penyelenggara Pemerintah Desa Teluk Paman Timur Kecamatan Kampar kiri Kabupaten Kampar Provinsi Riau, agar dapat mendisiplinkan Pemerintahan Desa tersebut, Sebagaimana mestinya yang sudah ditetapkan aturan – aturan dalam melaksanakan Tupoksinya.***[Budi]

Terbitkan Pada: 3 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami