Kategori
PILKADA, PILEG, PILPRES

Merinding!! Di Pantai Loodik, Mileneals Malaka Deklarasi Dukung Penuh Paket SN KT

Deklarasi Pemuda SNKT

Puluhan Pemuda Pemudi Malaka Komitmen deklarasikan Pemuda SNKT

Nkripost, Malaka – Milenials Malaka menyatakan sikap untuk mendukung penuh pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH., MH dan Louise Lucky Taolin, S. Sos di Pantai Loodik, Minggu (20-09-2020).

Marianus Fatin ketika di hubungi via telpon seluler mengatakan, “Tujuan kami melakukan deklarasi untuk memperkuat dan menjalin solidaritas demi kemenangan SN- KT”.

Baca Juga: Simon Ajak Perkuat Peran Komunitas Adat

Pilkada Malaka Itu Memilih Pemimpin Bukan Penguasa

Ada ratusan pemuda keterwakilan dari beberapa kecamatan yaitu: Kecamatan Malaka Tengah, Kobalima dan Kobalima Timur. Saat mereka menyampaikan deklarasi Andre salah satu pemuda mengatakan, “Saya merinding saat deklarasi pemuda kemarin. Aura kemenangan paket Sakti terasa”.

“Kaum muda tidak mau lagi hanya sebatas alat mobilisasi politik, namun saatnya menjadi pelaku politik. Prinsip PSI kaum milenial dan kaum perempuan sangat menginginkan perubahan dengan pemimpin baru bersama SN- KT”, Tegas Marianus.

Sis-sis PSI Malaka, kaum milenial PSI Malaka, kaum muda-mudi relawan SN KT Malaka yang tersebar di 12 kecamatan dan 127 desa siap memanangkan paket Sakti dalam perhelatan Pilkada 9 desember mendatang. (Killer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *