Menkopolhukam Kunker Saat Prajurit Menbanpur 2 Mar Laksanakan Pendisiplinan Kesehatan Di Terminal Purabaya

Menkopolhukam Kunker Saat Prajurit Menbanpur 2 Mar Laksanakan Pendisiplinan Kesehatan Di Terminal Purabaya

Nkripost, Sidoarjo – Prajurit Resimen Bantuan Tempur 2 Mar (Menbanpur 2 Mar) dipimpin oleh Kapten Marinir Haryono yang tergabung dalam pengamanan covid 19 Satgas Pendisiplinan protokoler Kesehatan BKO Kodim 0816 Sidoarjo mendapat kunjungan Kerja Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H, (Menkopolhukam RI) bersamaan Kampanye Protokoler Kesehatan di Terminal Purabaya, Sidoarjo. Sabtu (03/10/2020).

Pada kesempatan Kampanye protokoler kesehatan tersebut, Menkopolhukam beserta rombongan setelah tiba di Terminal Purabaya Sidoarjo langsung membagikan 1000 masker secara simbolis kepada Pengelola Terminal Purabaya yang kedatangannya disambut oleh Kepala Unit Terminal Purabaya, Kapoksahli Kodam V/Brw( Brigjen TNI Yoyok Bagus Yudiyanto), Wagub Jatim ( Bpk. Emil Dardak), dan Bpk. Budiono (PJ Bupati Sidoarjo)

Selanjutnya Menkopolhukam menyampaikan pesan dan arahan Kampanye Protokoler Kesehatan menghadapi Wabah Pandemi Covid 19 penularannya sangat cepat harus patuh pada protokoler kesehatan, sementara untuk vaksin covid 19 belum ada tetapi pemerintah akan berusaha mencarikan solusi mulai Nopember hingga Desember nanti.

Kemudian disampaikan juga agar tetap melakukan physical distancing untuk mencegah penularannya dengan jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan kemudian perhatikan sirkulasi udara baik itu di rumah maupun saat berkendara di mobil, udara yang sirkulasinya baik akan menghambat penularan virus.

Hadir dalam acara tersebut Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD.,S.H.,S.U.,M.I.P. (Menkopolhukam RI), Dr.Janedjri M. Gaffar (Deputi VI/Kesbang), Erwin M.S. ( Staf Khusus Menkopolhukam), Brigjen TNI Jeffry R (Korspri Menkopolhukam), Rizal Mustafi (Staf khusus Menkopolhukam), Brigjen Pol. Drs. Puja Laksana, M.Hum (Sesdep VI/Kesbang) beserta rombongan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *