Menjelang Menuju Pilkada Kabupaten Siak, Calon Bupati Dari Nomor Urut 1 Adakan Dialogis Bersama Masyarakat

NKRIpost.RIAU | Siak. Kampanye dialogis nomor urut 1 dari Calon Bupati Kabupaten Siak Provinsi Riau, yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Apit, tepat nya di Kampung Tanjung Kuras, sebagai lokasi pertama kampanye dialogis calon Bupati Siak Sayed Abubakar A.Asegaf, atau paslon SADAR, Selasa (29/9/2020).

Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Siak, yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sayed Abubakar A.Asegaf dan Hj. Reni Nurita yang mendapatkan nomor urut 1.

Sayed Abubakar A.Asegaf atau lebih akrab lagi dipanggil dengan panggilan IBED. Pada hari Selasa turun mendatangi warga Kampung Tanjung Kuras, dalam agenda kampanye dialogis yang sudah di jadwalkan. Adapun tujuan dari kampanye dialogis ini adalah, menyampaikan kepada masyarakat tentang program – progam kerja untuk 5 tahun ke depan, Visi dan misinya.

Calon Bupati  Kabupaten Siak nomor urut 1 atau Pasangan Calon (Paslon) yang lebih di kenali dengan singkatan SADAR ( Sayed dan Reni ) sudah maju mencalonkan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak, pada Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA ) serentak, yang akan berlangsung  pada 9 Desember 2020 mendatang.

Acara dialogis yang diselenggarakan dirumah salah sorang anggota Relawan SADAR di kampung Tanjung Kuras Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Sebagaimana jadwal kegiatan kampanye dialogis, sudah disusun oleh Partai Koalisi Demokrat dan PKS bersama Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Siak, berikut susunan  jadwalnya :
Selasa tanggal 29 September 2020, di mulai dari – pukul 10.30 s/d 12.00 wib, berlokasi di Kampung Tanjung Kuras.
Pukul 13.30 s/d 15.30 wib, lokasi di Kampung Parit I/II. Pukul 14.00 s/d 18.00 lokasi di Kampung Teluk Mesjid, dan terakhir di Kecamatan Bunga Raya pukul 20.00 s/d 22.00 wib.
Masing-masing kegiatan berbeda titik lokasi, antara calon Bupati dan Wakil Bupati terpisah.

Loading...

Kedatangan rombongan calon Bupati Siak nomor urut 1 ini, disambut dengan arakan dari anak – anak remaja kampung Tanjung Kuras, dalam perjalanan menuju ke lokasi acara tersebut.

Sayed Abubakar A.Asegaf, juga menyempatkan dirinya, singgah dirumah salah satu warga yang kondisi ekonominya sangat memperhatikan. Sayed langsung mengatakan kepada warga, “hal yang seperti ini, akan menjadi PR bagi saya, jika nanti saya diamanahkan oleh masyarakat menjadi Bupati di Kabupaten Siak yang kita cintai ini,” Ucap Sayed.

Acara kampanye dialogis ini, sudah diterapkan aturan dalam pelaksanaannya, harus mengikuti Protokol  Kesehatan (Prokes) anjuran memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak, dan jumlah tamu undangan yang diperbolehkan hadir pada acara tersebut, maximal 50 orang.

Loading...

Turut hadir pada acara tersebut, Panglima Hasan, selaku Ketua tim relawan SADAR Kabupaten Siak, Sulaimi, sebagai Ketua tim relawan Kecamatan Sungai Apit, bersama dengan anggotanya, Jeproden, koordinator Kecamatan, Zulkardi, Ketua Panwaslu Kecamatan Sungai Apit, Romadhani, dan sejumlah anggota Polsek Sungai Apit.

Pada waktu yang sama, awak media NKRIpost.com meminta waktu, untuk konformasi kepada Calon Bupati Siak Sayed Abubakar A.Asegaf. “Apa motivasi Bapak maju mencalonkan diri menjadi Bupati di Kabupaten Siak.?” Sayed Abubakar A.Asegaf menjelaskan,  “Jika saya dan ibuk Hj. Reni Nurita, diamanahkan masyarakat kelak, untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Siak ini,  insyaallah, saya menciptakan  pelayanan publik menjadi tugas  prioritas utama kami, seperti pengurusan KTP, Akte Kelahiran dan Jamkesda masyarakat, cukup diselesaikan sampai tingkat Kecamatan saja, ini akan menjadi tanggung jawab pemerintah Kampung/ Kelurahan, tidak bertele – tele, selambatnya 3×24 jam wajib selesai,” pungkasnya.

“Saya maju sebagai Bupati, tidak didukung oleh Gubenur, tidak didukung oleh mantan Bupati, dan juga tidak didukung oleh kalangan elit politik. Saya maju karena didukung oleh masyarakat, kaum emak- emak dan bapak-bapak juga warga se  Kabupaten Siak ini, yang menginginkan perubahan untuk Kabupaten Siak, agar lebih baik lagi 5 tahun kedepan,” ungkap  Calon Bupati Siak no urut 1.

Jika nanti, saya dan Hj. Reni diberi kepercayaan untuk memimpin Siak lima tahun kedepan, “Saya pastikan masyarakat tidak akan ada lagi kesulitan dalam pengurusan pelayanan publik, baik kesehatan dan pendidikan, karena itu menjadi tugas yang kami prioritas kan,” tutup Sayed Abubakar A. Assegaf. *(VH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *