SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Menhan Prabowo Subianto Kunjungi Korban Banjir

BAGIKAN :
Menhan RI, Prabowo Subianto bersama rombongan kunker ke posko pengungsi korban banjir di Perum Graha Prima, RT 13/RW 16, Blok CB, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar.

BEKASI – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto bersama rombongan berkunjung ke posko pengungsi korban banjir di Perum Graha Prima, RT 13/RW 16, Blok CB, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (4/1/2020).

Sekitar pukul 17.10 WIB, Menhan Prabowo Subianto beserta rombongan tiba di lokasi korban banjir di Perum Graha Prima RT 13.

Dalam sambutan Menhan Prabowo Subianto dihadapan warga korban banjir mengatakan, dirinya bangga kalian masih semangat, masih belum pulang masih tabah.

“Saya mencoba untuk melihat kondisi warga dan para anggota Kementerian Pertahanan (Kemhan) apa yang mungkin bisa kita bantu segera dan semoga bermanfaat,” kata Prabowo.

Ia menyampaikan, staf (Kemenhan) sudah menyiapkan beberapa bantuan, kalau ada apa-apa sudah siap lebih cepat untuk membantu seperti alat-alat kesehatan dan obat-obat.

“Kalau ada yang bisa kita bantu lagi, kita akan bantu. Insya Allah, kita bantu, saya kira itu saja. Selamat tahun baru walaupun kebanjiran masih semangat, masih gembira, terima kasih,” singkat Menhan Prabowo.

Loading...

Dalam kunjungan tersebut Menhan menyerahkan beberapa bantuan di antaranya Menhan menyerahkan bantuan berupa 1 buah Genset,1 Motor Bak Viar dan 2 Perahu Karet.

Menhan Prabowo Subianto beserta rombongan dan Dandim 0509 Bekasi melanjutkan meninjau korban banjir di Blok H Perum Graha Prima.(Trans89)

Terbitkan Pada: 4 Januari 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami