NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Menghargai Perjuangan, Menhan Prabowo Subianto Beri Penghargaan Kepada 30 Veteran Operasi Seroja Tim – Tim Di Hambalang

BAGIKAN :

BOGOR – Operasi militer Seroja menjadi satu diantara operasi militer terbesar Indonesia.

Operasi militer Seroja ini dilaksanakan pada 7 Desember 1975 menargetkan wilayah Timor Timur (Sekarang Timor Leste) dan melibatkan berbagai pasukan termasuk Kopassus yang melegenda.

Tanggal tersebut bakal selalu dikenang oleh Angkatan Bersenjata Indonesia sebagai hari di mana tentara Republik ini melaksanakan operasi militer besar-besaran

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengundang sejumlah veteran anggota Operasi Seroja di Timor Timur. Mereka diundang datang ke kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (01/01/2020) sore.

“Pak Prabowo mengundang para veteran operasi Seroja Timor Timur dan memberikan penghargaan kepada beliau-beliau semua sebagai ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada para pejuang tersebut,” kata juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjutak, kepada wartawan, Jumat (03/01/2020).

“Kegiatan penghargaan terhadap para pejuang tersebut beliau gelar dalam acara upacara parade senja di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang,” tambahnya.

Loading...

Momen pertemuan sejumlah veteran Operasi Seroja itu kemudian diabadikan dan dibagikan Dahnil di akun instagram-nya. Nampak Letjen (Purn) Johannes Suryo (JS) Prabowo juga hadir dalam pertemuan itu.

Dahnil mengatakan total ada 30 veteran yang diundang Prabowo.

Ia menambahkan Prabowo juga meminta agar masyarakat terus menghargai jasa para pejuang kemerdekaan.

“Kepada semua elemen untuk menghargai para pejuang tidak hanya pada hari pahlawan atau pada masa 17 Agustus, namun di setiap saat,” tutupnya.(Red)

Terbitkan Pada: 3 Januari 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami