Menghargai Jasa Para Pahlwan, IPMI Sidrap Jadikan Pembersihan TMP Program Rutin

IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe melaksanakan pembersihan dan Pembenahan Taman makam pahlawan

Nkripost, Sidrap – IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembersihan dan Pembenahan Taman makam pahlawan di amparita kecamatan tellu Limpoe. Minggu 6 September 2020.

Kepada awak media Achmad Ali Munsyir sebagai ketua umum IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja yang telah disepakati pada saat rapat kerja IPMI Sidrap.

“Pembersihan dan pembenahan Taman makam pahlawan merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa Pahlawan. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan tiap tahunnya oleh pengurus IPMI Sidrap.” Ujar Achmad Ali Munsyir ketua umum IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe.

Pantauan Awak media, Pengurus IPMI Sidrap ini sangat antusias mengikuti kegiatan bakti sosial. Karena mereka sadar akan tanggung jawab untuk menjadikan IPMI SIDRAP Cabang Tellu Limpoe sebagai wadah pengabdian.

Meskipun dalam situasi pandemi Covid19, bukan suatu masalah dan tantangan bagi pengurus untuk merealisasikan program kerjanya demi memberikan kontribusi nyata.

“Sebagai masyarakat Tellu Limpoe kita wajib untuk menjauhi membuang sambah sembarangan terutama di wilayah perbatasan kelurahan dan atau di daerah pekuburan umum, agar kita dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita, Dengan adanya kegiatan ini kami juga berharap adanya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan,” Ucap Achmad Ali Munsyir mengakhiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *