Mengapa PT Bintaro Madani Sejahtera Berdiri Di Demak

Video wawancara bersama ketua RT karjuni

Nkripost, Jepara – Pada THN 2016 menteri lingkungan hidup dan kehutanan republik Indonesia ibu Siti Nurbaya meresmikan PT Bintaro Madani sejahtera yang berlokasi didesa Bakung RT 03 RW 03 kec :Mijen kab:demak Jawa Tengah dengan surat keputusan SK 547/menlhk/setjen/plb.3/7/201
PT Bintaro Madani sejahtera disinyalir milik penguasa Jepara yang bergerak mengolah limbah bahan berbahaya dan beracun untuk pembuatan batako.dari limbah PLTU yang bertaraf nasional .

Setelah ditelusuri ternyata pabrik PT bintaro Madani sejahtera tidak layak dan sesuai dengan sebuah perusahaan pengolahan limbah PLTU terbesar diasia Pasifik.

Dapat dikatakan PT Bintaro Madani Sejahtera seperti home industri rumahan pembuatan batakoyang hanya berkisar luas bangunan pabrik 3000 MTR persegi dengan karyawan berkisar 10 orang.

Armada pengangkut truk dam 3 unit dengan rutinitas pekejaan yang dapat dikatakan asal asalan.

Hal tersebut di katakan ketua RT Karjuni dalam wawancara bersama awak media.

Lanjut Pada tgl 06 bulan September 2020 lalu awak media menelusuri kondisi dan lokasi pabrik PT Bintaro Madani sejahtera dapat di diduga hanya sebagai formalitas nama saja.

Loading...

Lanjut dari Nara sumber Karjuni ketua RT 03 RW 03 menanyakan Mengapa pabrik PT Bintaro Madani sejahtera tidak didirikan dijepara agar dapat membantu mengangkat perekonomian warga jepara.apalagi dimasa pandemi wabah covud ini.

Menurutnya Ada sesuatu yang sengaja disembunyikan dengan dibangunya PT Bintaro Madani sejahtera yang dibangun di kab Demak.

Terakhir Ketua RT menyampaikan harapannya agar pemerintah daerah Jepara dapat memikirkan lapangan kerja untuk masyarakatnya dengan membangun PT di Daerah Jepara.

Loading...

“Mohon kiranya pihak penguasa Jepara ikut memikirkan nasib warganya dengan membangun atau memanfaatkan limbah PLTU dijepara. Bukan malah mendirikan pabrik pengolahan limbah PLTU diluar kab Jepara. Tutup Ketua RT.

NKRI post (Eko h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *