SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Melalui Pendekatan Persuasif Dan Humanis Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Tegakkan Penerapan New Normal

BAGIKAN :
MELALUI PENDEKATAN PERSUASIF DAN HUMANIS PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG TEGAKKAN PENERAPAN NEW NORMAL

Nkripost, Papua Barat – Dalam upaya Pemerintah Kota Sorong meningkatkan kembali perekonomian akibat dampak pandemik Covid-19 telah dilaksanakan penerapan “New Normal” demi kesejahteraan masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya. Pada pelaksanaannya Pemerintah Kota Sorong dibantu TNI dan POLRI menegakkan penerapan New Normal, termasuk Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong. Selasa (14/07/2020)

Pelaksanaan penerapan New Normal di lapangan tak jarang para prajurit Yonmarhanlan XIV yang ditugaskan di area Pelabuhan Umum PT. PELINDO (Persero) Sorong dan Pelabuhan PT. ASDP (Persero) Sorong (Pelabuhan Rakyat) kerap menemukan adanya masyarakat yang belum menyadari pentingnya menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar, melalui pendekatan yang persuasif dan humanis para prajurit Yonmarhanlan XIV berhasil memberikan pengertian dan pemahaman tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar kepada masyarakat.

Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E. M.Tr Opsla mengapresiasi tindakan para prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong dalam menjalankan tugas di lapangan, harapannya agar para prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong tetap mengutamakan pendekatan yang persuasif dan humanis serta profesional dalam melaksanakan setiap penugasan di manapun bertugas, sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya untuk dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar menuju Indonesia Sehat yang bebas Corona.(*)

Terbitkan Pada: 15 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami