Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Di Pantai Bringin – Keling – Jepara

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Di Pantai Bringin – Keling – Jepara

NKRIPOST.COM, JEPARA – Dua Warga Desa Bumiharjo yakni Bambang(50) dan Khalis(60) kaget saat menemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Pantai Bringin, Desa Bumiharjo, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Senin(07/12/2020) pukul : 06:30 Wib.

Penemuan mayat tersebut membuat heboh warga sekitar selanjutnya dari anggota reskrim polsek Keling bersama tim medis melakukan pengecekan di TKP . Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak Media NKRI POST, penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Keling dalam keadaan rusak.

” setelah kami periksa, Kepala, rambut tidak ada, kedua mata rusak, hidung rusak, telinga rusak dan telapak tangan kiri rusak,” terang dr. Maria Istany.
Lanjut dikatakan,” untuk badan, Dada dan pinggang lebam mayat, Kulit lutut bagian luar rusak, kemaluan rusak, dan untuk kaki, pergelangan kaki kiri sampai telapak kaki rusak dan tampak tulang jari, dan juga kaki kanan jari jarinyapun rusak,” jelasnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSU RA Kartini Jepara untuk dilakukan identifikasi oleh tim inafis Sat Reskrim guna mengetahui identitas korban.

NKRIPOST.COM – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *