Maulan Aklil “Melon” Lantik RT Dan RW Kelurahan Pertama Di PGK

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Selama kurun waktu 2 tahun berjalan memimpin tampuk kekuasaan di Kota Pangkalpinang, untuk pertama sekali Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik para RT/RW se-Kota Pangkalpinang di 42 Kelurahan secara bergiliran sesuai terjadwal dalam agenda.

Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang mendapat apresiasi langsung dari Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen sapaan kesehariannya. Dimana lantaran kelurahan setempat dianggap sebagai kelurahan yang pertama sekali melantik para rukun tetangga (RT) serta rukun warga (RW) berapa waktu lalu (27/10/2020) Periode masa bakti 2020-2025 se-Kelurahan Kacang Pedang bertempat di kantor Kelurahan setempat.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak Kelurahan Kacang Pedang ini, karena kalian adalah kelurahan pertama yang melantik RT dan RW-nya, saya harap akan diikuti juga oleh kelurahan-kelurahan lain yang ada di Pangkalpinang nantinya”, sebutnya.

Pada kasempatan dalam smabutannya, Molen berharap dan berpesan para RT dan RW terpilih tentunya akan menjadi wadah dan ujung tombak di lapangan, selain itu berfungsi untuk mendengar keluh-kesah permasalahan warganya. Hal itu menurutnya tak lain adalah bentuk sinergi untuk sama-sama dalam upaya membangun Kota Pangkalpinang ini

“RT dan RW jangan segan-segan untuk menyampaikan keluhan warga tersebut kepadanya selaku pemerintah Kota Pangkalpinang. Insya Allah untuk kedepannya jika PBB dan pendapatan pemda meningkat, kinerja dari RT dan RW-nya baik, saya ada niat untuk menyediakan kendaraan bermotor, tapi tolong bantu saya dulu di sisa periode saya ini. Ayo sama-sama kita bangun kota Pangkalpinang ini”, pinta molen dihadapan pada RT/RW yang dilantik.

Molen juga mmemberikan ucapan selamat khususnya kepada RT dan RW terpilih, bahkan ia pun sangat berharap para RT dan RW terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Loading...

Kegaitan yang bertempat di Balai Kelurahan Kacang Pedang Pangkalpinang  dihadiri juga oleh Camat Gerunggang Khotman Barkah, Lurah Kacang Pedang Ikhsan Sugiarto, Kapolsek Gerunggang AKP. Amri dan para tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *