Masyarakat Selagur Kota, SBT Jemput Kehadiran MK IR Dan Rombongan

Kehadiran MK – IR Dan Rombongan

Nkripost, Bula – Masyarakat Desa Administratif Salagor Kota, Kecematan Siritaun Wida Timur,Seram Bagian Timur { SBT}, Propinsi Maluku.Di jemput atas Kehadiran Rombongan Calon Bupati dan Calon Wakil Wakil Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur.Di tana tercinta ini,dan penuh kebahagiaan yang selama ini mereka impikan sang Idolah tercinta.

Zainudin Kelsaba, dalam Orasi Politik juga mengatakan bahwa yang memang katong tahu,katong hafal,ini sudah waktunya katong orang dapil 2 harus bicara Bupati 2025.Karna itu merupakan pintu masuk, gerbang emas untuk kita.Sebelumnya itu harus di pastikan pada tanggal 9 Desember nanti harus kita memenangkan pasangan Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur,Saptu{21/11/2020

Kata”, Kelsaba itu merupakan pintu masuk untuk Bupati 2025.Kita tidak boleh penyumbang terus,sekali”harus tampil didepan layar.Kemenagan ini sudah dimana-mana,dan lima Belas Kecematan {15} di Kab SBT.Itu Respon masyarakat atas kehadiran Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur luar biasa.Tuturnya Kelsaba.

Baca Juga: Masyarakat desa Taruy-sbt Siap Menangkan mk-ir

Nuzul Rumain dalam orasi politiknya menyamapaikan bahwa,Kabupaten Seram Bagian Timur,hadir bersama-sama kita,bukan pemberian cuma”.Oleh pemerintah pusat,Lewat perjuangan yang suci,yang dilakukan oleh anak Negeri ini dari dapil dua yang lebih aktif waktu itu.

Di tambahkan”kemarin -kemarin di 2005 yang merupakan pentas Politik Perdana,anak negeri yang tahu balas budi, dan memperjuangkan Abdulah Vanath dua Priode jadi Bupati.Dan itu merupakan tanggung jawab saya sebagai anak negeri, Seram Bagian Timur. Dan juga Politisi dari dapil dua, yang di katagorikan kehidupan sehari”nya adalah tantanan Adat,”masyarakat Adat harus tahu berbalas budi.tandasnya.

“Bahwa saudara”kita dari Seram Timur Raya, harus berterima kasih kepada Mukti Keliobas.Untuk mengambil Putra terbaik, dan mendampingi beliau bertarung di Pentas politik 9 desember mendatang.Pesan Rumain.

Loading...

Idris Rumalutur,Dalam Orasi Politiknya menyampaikan bahwa, saya sangat merasa terharu,Kita Punya kenangan di tahun 2015.Dan memang Salagur Kota luar biasa ketika kehadiran saya disini.

Kata” Rumalutur Kesehatan adalah kebutuhan dasar masyarakat,Giji buruk atau Stanting.Giji buruk itu bukan anaknya lahir baru mendapatkan hal tersebut. Giji buruk itu Mulai dari rahim seorang ibu harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya.

“Agar jagan terjadi hal”,yang kita tidak inginkan bersama”.Insa Allah Memberikan Nur Kepada Mukti dan Idris,peningkatan ibu dan anak tetap di tingkatkan,pelayana-pelayanan kesehatan,maupun di pustu itu harus lebih bagus lagi.

Loading...

Terkait dengan Orasi Politik yang kami lakukan ini,dengan tujuan untuk dapat menyampaikan Program dan Visi Misi,Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur.Dengan jargon Adil, Untuk dipastikan bahwa tangal 9 Desember keluar sebagai pemenang.

Harapan kami terhadap simpatisan Adil harus menjaga kata,ucapan, tindakan,menjelang Pilkada.Dan juga kepada tim Relawan pasangan Adil.

Tahap pembagian surat undangan harus di perhatikan,jagan sampai ada yang dapat,ada juga yang belum dapat.Jagan sampai hal”yang kita tidak inginkan bersama.Tutup Rumain

{ Basir Pattiekon}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *