Masyarakat Riau Kecewa, Telkomsel Pekanbaru Lamban Dalam Penanganan Technical

Masyarakat Riau Kecewa, Telkomsel Pekanbaru Lamban Dalam Penanganan Technical

Telkomsel

NKRI POST.RIAU | Pekanbaru – Kehilangan jaringan seluler Telkomsel di Provinsi Riau, menjadi Polemik di kalangan warga Kota Pekanbaru dan  masyarakat Riau pengguna jaringan Telkomsel.

Semenjak beberapa hari lalu karena musibah yang menimpa Plaza Telkomsel Pekanbaru, terjadinya kebakaran. inilah penyebab kehilangan jaringan bagi pengguna jaringan Telkomsel, sudah terhitung 3 hari, sehingga saat ini masih belum bisa di sterilisasikan kembali koneksi jaringannya, Kamis (13/8/2020).

Ramai dikalangan warganet di  Provinsi Riau, khususnya  Pelanggan Telkomsel mengupdate dengan  bermunculan status mereka diberbagai media sosial, meluahkan rasa kekecewaan mereka kepada Telkomsel, yang di anggap lamban dalam penanganan Technical.

Bahkan ada sebagian dari warganet yang merasa dirugikan, karana mereka berpenghasilan dari jual – beli online, dan lain sebagainya, dengan menggunakan koneksi Telkomsel.

Seperti yang di-posting seorang warganet dengan akun AM pada status Facebooknya, yang meminta kepada Pimpinan Telkomsel agar bisa secepatnya disterilkan kembali jaringan nya, jika kelamaan, bisa dapur saya tak berasap, “ungkapnya.

Sebagai penyedia layanan yang cukup besar, Telkomsel seharusnya lebih jauh hari sudah mempersiapkan untuk mengantisipasi bila terjadinya musibah seperti ini, dalam memberikan kenyamanan layanan terhadap costumer dan memiliki ahli technical yang benar profesional, tidak berlarut-larut seperti yang dirasakan pelanggan saat ini.***[Budiman]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami