Masyarakat Desa Teluk Kembang Jambu Di Hebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat

Masyarakat Desa Teluk Kembang jambu Di Hebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat

NKRIPost, Tebo – Masyarakat Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat di kebun karet, jalan baru arah ladang panjang, Jum,at tanggal 9 April 2021.

Kepada awak media, salah seorang warga masyarakat Desa Teluk Kembang Jambu, yang bernama Sipen membenarkan penemuan sesosok jenazah tersebut.

Sipen menceritakan kronologi Penemuan sesosok jenazah tersebut, bermula salah satu warga yang melintas di jalan tersebut melihat ada sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan berusia lebih kurang 70 THN, lalu memberitahukan pada warga setempat, dan masyarakat langsung melihat ke lokasi tersebut, ternyata jenazah tersebut sudah terkujur kaku.

Lebih lanjut menurut Sipen, setelah warga melihat ke lokasi penemuan jenazah, ternyata mayat tersebut adalah warga suku anak dalam yang berdomisili di Desa Sungai Abang kecamatan tujuh koto kabupaten Tebo, Jambi.

Pasalnya, Menurut Sipen, Sebelum kejadian tersebut warga setempat melihat ada beberapa orang warga suku anak dalam yang melintas di jalan tersebut.

Loading...

Lanjutnya, setelah di tanya warga, beberapa orang tersebut hendak membawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tebo untuk berobat.

Namun Naas, di perjalanan menuju Rumah Sakit tersebut, Almarhumah tidak tertolong, beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Karena nyawa Almarhumah tidak tertolong lagi, akhirnya, diduga rekan nya tersebut panik dan ingin mencari pertolongan, dan akhirnya masyarakat setempat menolongnya dan jenazah tersebut langsung di bawa menggunakan ambulans.”Tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *