Masyarakat Desa Taruy SBT, Siap Menangkan MK IR

BAGIKAN :

Nkripost, Bula – Masyarakat Desa Administratif Taruy Kecematan Tutuk Tolu Siap untuk menangkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur.Seram Bagian Timur {SBT}Propinsi Maluku.Di Perhelatan Pilkada serentak di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Momentum pentas Politik sangat bersejarah tahun ini.Karna orang Seram Timur Idris Rumalutur yang maju untuk mendampingi Mukti Keliobas.Jumad{20/11/2020

Mukti Keliobas dalam penyampaian orasi politik bahwa, orang Seram Timur Raya mereka” yang sangat Konsisten dan benar” serta tegas menyatakan sikap.Katong biar beda”pilihan politik tetapi harus menjaga kebersamaan negeri tercintai ini kedepan.

Kata Keliobas”dalam hal ini pula,masyarakat sudah tahu persis bahwa yang hadir di tengah” masyarakat Tarui dan Danama ini bahwa Putra Terbaik dari Goran Riun dan Esirius.

Baca Juga: Penjemputan MI Di Desa Kufar Dengan Tarian Hadrat

Ia katkakan pula, ketika beliau kunjugan safary Idul Fitri di daratan ini. Sangat di sayangkan Abu dimana” itu sangat Luar bisa.Tetapi kata,”Insa allah kembali saya rapat dengan samua Balai di Ambon.Balai jalan,Balai sungai,Balai Perumahan,Balai pengadaan.

Saya sampaikan terhadap mereka,kalau ini tidak diperhatikan.Kami SBT siap untuk melakukan Demo di sini,kata Keliobas.

Idris Rumalutur juga mengatakan bahwa di Desa Tarui adalah pendidikan cukup tinggi,banyak serjana yang ada pula disini.Sekolah Dasar {SD} Sekolah menegah Pertama{SMP)Sekolah Menegah Pertama {SMA} ini pertada bahwa daerah ini adalah pendidikan kedepan dan regulasi pendidikan begitu cepat untuk mengantisipasi itu.

Kata Rumalutur,kalau kita mendirikan taman baca di sini supaya para generasi kita kedepan ketika tes Cpns Tidak boleh kalah dengan saudara”kita yang luar dari pada SBT.Ujarnya

Tujuan daripada saya mengambil salah satu toko terbaik dari dapil dua,sekaligus orang Seram Timur raya.Untuk menujukan Eksitensi mereka bahwa, ini merupakan keadilan yang harus di jaga di bumi Ita Wotu Nusa tercinta ini.Guna Untuk menjadi Hubungan Soledaritas kita kedepan.

Harapan kami terhadap masyarakat samua bahwa ini merupakan peluang emas.Dan harus di jaga dan di kawal sebaik baik mungkin.Agar kedepan lagi orang Seram Timur Raya bisa mencalonkan diri untuk Bupati 2025 yang akan datang.Tutup Mukti Kelionas

{Basir Pattiekon}

Publikasi : 21 November 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami