Masyarakat Desa Kuala Sebatu Dan YLKI Kabupaten Inhil Mengeluhkan jalan 10 KM Yang Hampir 6 tahun Tidak Tersentuh Pembangunan

Nkri Post.Riu | Indragiri Hilir – 11 Tokoh RT Desa Kuala Sebatu Dusun Panglima Hitam kecamatan Batang Tuaka kabupaten Inhil mengeluhkan jalan sepanjang 10 km tak ada Perbaikan sama sekali Rabu (11/11/2020)

Masyarakat Desa Kuala Sebatu bergejolak dan mengadukan perihal ini kepada 11 tokoh RT yang berada di kecamatan Batang tuaka desa Kuala sebatu dusun panglima hitam untuk meminta kepada pemerintah Kabupaten Inhil untuk memperhatikan pembangunan jalan di Desa Kuala Sebatu.

Adapun jalan sepanjang 10 km yang berada di Desa Kuala Sebatu sudah sangat membuat masyarakat kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Saat ini sudah lebih kurang selama 6 tahun ini masyarakat tersiksa dengan kondisi jalan yang memprihatinkan,di manakah letak keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia” ujar salah satu Tokoh RT.

“Masyarakat sangat berharap kepada anggota dewan perwakilan rakyat daerah dan juga Bupati kabupaten Indragiri hilir agar lebih memperhatikan mereka yang hanya masyarakat kecil” lanjut tokoh masyarakat desa Sebatu tersebut.

Hal ini di benarkan oleh Reza Pahlefi Fajrin selaku anggota Yayasan Perlindungan Konsumen Kabupaten Inhil dan telah di sampaikan kepada Andika Alamsyah selaku ketua yayasan perlindungan konsumen Inhil (YLKI).

Loading...

Ketua (YLKI) Kabupaten Inhil Andika Alamsyah dalam pernyataannnya sangat menyesalkan kurang perhatiannya DPRD dan Pemerintah Kabupaten terhadap desa di Pinggir Ibu kota Kabupaten Indragiri Hilir.

“Sekiranya bapak-bapak yang terhormat terhususnya bapak dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Inhil lebih mementingkan masyarakat kecil, agar sekiranya mendapatkan bantuan perbaikan dianggaran tahun depan” ujar Andika Alamsyah.

Sesuai dengan laporan dari 1 1 tokoh ketua RT tokoh masyarakat/Kadus atas nama :

  1. Ketua RT Hasanuddin Parit Usaha Bone.
  2. Ketua RT M Sutikno Parit Sejanda Lahar.
  3. Ketua RT Lamiran parit Senada Simpang.
  4. Ketua RT Alwi Parit Panglima Hitam Eny.
    5.Ketua RT Gofer Waluyo Parit Sebamban.
  5. Ketua RT Sahroni Parit Sialang Kerisi.
  6. Ketua RT Hasyim PARIT Sialang Padang.
  7. Ketua RT M Agus Parit Harapan Maju.
  8. Ketua RT Arti Nuzul Parit Naga Belingkar.
  9. Ketua Arifin A Parit Sialang Asam.
  10. Ketua RT Rahman Parit Minang .
Loading...

Editor : jaslan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *