Kategori
DAERAH

Masyarakat Amanatun Antusias Dengan Kabar Kedatangan Ahok

BAGIKAN :

TTS, NTT – Lapangan Moin fe’u Oinlasi makin di penuhi warga masyarakat yang ingin menyambut kedatangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Walaupun belum ada kepastian sesuai pernyataan Ketua DPD provinsi Partai PDIP saat di konfirmasi awak media, tapi antusias warga makin tinggi saat mendengar kabar bahwa Bupati Timor Tengah Selatan  mengajak pak Ahok untuk ikut ke lokasi Expo 2019 yang berlokasi di lapangan Moinfe’u Oinlasi, kecamatan Amanatun Selatan.

Kepada media lewat telepon seluler Ir. Emilia Nomleni juga mengatakan bahwa semua mengharapkan pak Ahok untuk bisa sampai ke Oinlasi tapi mengingat jadwalnya yang sudah di atur maka sementara ajakan pak Bupati masih di diskusikan, Kata-Nya.

Sedangkan pada Lokasi Expo 2019, Camat Amanatun Selatan, Ardi Benu mengatakan bahwa sentral produksi ternak yang ingin di lihat pak Ahok ada di Oinlasi karena di sini hubungan kerja sama masyarakat Amanatun Selatan di bidang bisnis ternak sudah antar pulau, jelas-Nya.

“Dan karena itu kami semua sangat mengharapkan kedatangan pak Ahok pada kegiatan Expo 2019 tahun ini yang berlokasi di lapangan Moinfe’u Oinlasi”, Ucap-Nya.

Hingga kini semua elemen masyarakat makin antusias menunggu dan berharap akan kehadiran Basuki Tjahaja Purnama di Oinlasi. (Mega)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *