Marten Tualaka, Membagi Sembako Kepada Lansia Janda Dan Orang Cacat

NKRIPOST,NTT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Selatan membagi paket sembako kepada janda Lansia dan orang cacat di tiga Kecamatan dan tiga Desa di TTS.

Hal ini dilakukan oleh anggota DPRD TTS dalam rangka reses sejak tanggal 08-10 Mei 2020. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten TTS ini.

Loading...

Partai Hati Nurani Rakyat dalam arti  warna pada lambang Partai bagian Huruf  C menjelaskan bahwa Warna coklat tanah bermakna kearifan dalam mewujudkan kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu ketua DPC Partai Hanura ini peduli terhadap rakyat. “Jelasnya”.

Lajutnya arti lambang secara keseluruhan Partai HANURA sebagai pengemban amanah suci hati nurani rakyat, senantiasa teguh berjuang menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Partai HANURA yang punya slogan (from zero to hero). “dari nol ke Pahlawan”. Maka Marten Tualaka mengartikan memulai dari rumah ke rumah untuk membagikan sembako kepada Para Janda, Lasia dan cacat di Kecamatan Kie Desa Oenai, Kecamatan Toianas Desa Noeolin, dan Kecamatan Boking Desa Baus.

Selain itu juga dalam reses dimasa pandemic covid 19 ini, Masyarakat meminta pemerintah untuk membuka kembali pasar mingguan di desa dengan memperketat kedisiplinan masyarakat diantaranya mengatur jarak tempat jual antara sesama penjual dan pembeli karena masyarakat kesulitan menjual hasil kebunnya demi membeli kebutuhan rumah tangga, terhadap rencana untuk membuka kembali pasar mingguan di desa tentu membutuhkan keterlibatan dan partisipasi tim gugus kecamatan dan desa terutama TNI dan POLRI, Tutup Marten.

NKRIPOST NTT. Y TAMONOB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *