Maraknya Panah Wayer, Wali Kota Gorontalo, Instruksikan Aktifkan Pos Kamling malam Hari

BAGIKAN :

GORONTALO. NKRIPOST.COM – Alasan Keamanan, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Instruksikan Aktifkan Pos Kamling malam hari, agar titik-titik rawan terkontrol sebagaimana mestinya.

Marten Taha menginstruksikan kepada seluruh aparat jajaran aparat kelurahan dan kecamatan agar mengaktifkan Pos Kamling di wilayahnya masing-masing.
Ini dilakukan untuk mengoptimalkan kondisi keamanan maraknya Sering terjadi gerombolan Panah wayer.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh aparat lurah dan camat, secara berkala berkoordinasi dengan aparat TNI Polri, guna stabilisasi keamanan.

Selain itu, ia juga meminta agar aparat kelurahan dan kecamatan bekerjasama dengan aparat hukum, turun langsung melakukan patroli di wilayah Kota Gorontalo.

“Pos Kamling yang sudah ada di setiap wilayah kelurahan maupun di kecamatan, bukan dijadikan sebagai tempat kumpul-kumpul saja. Tetapi harus mampu menekan angka kriminal wilayah itu,” tuturnya.

Baca juga: Danrem-133-Nani Wartabone maraknya kasus Panah Wayer Gabungan TNI – Polri lakukan operasi tiap malam

Kemudian Wali Kota Gorontalo Marten Taha memberikan instruksi, jika ada Oknum Siswa turut sebagai pelaku Panah Wayer maka akan dikeluarkan dari Sekolah (D.O) dan akan diberi hukuman seadil-adilnya sesuai pelanggaran yang telah di lakukan itu.

Kepada para lurah dan camat di Kota Gorontalo, Wali Kota dari Partai Golkar ini meminta agar terus memberikan imbauan kepada masyarakat, tentang kewaspadaan terhadap aksi tindak kriminal, khusus aksi panah wayer yang belakangan ini semakin meresahkan masyarakat Kota Gorontalo.

Dia pun meminta Semua elemen masyarakat, saya berharap dapat mendukung dan bekerjasama dengan lurah dan camat serta aparat hukum, untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah,” harapnya”.

Jikalau ada yang melihat ada hal-hal yang mencurigakan dari aktivitas di wilayah, saya berharap masyarakat segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat agar supaya langsung di proses sesuai hukum yang berlaku. Tutupnya jum’at
08/11/2019

Editor: Zulkarnain
Copyrigth@2019|NKRIPOST.COM
JAKARTA-GORONTALO.》》

Publikasi : 8 November 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami