Mantan Penjabat Bupati Malaka Sumbang Gagasan Pembangunan

NKRIPOST, MALAKA – Mantan Penjabat Bupati Malaka, Herman Nai Ulu, SH, M.Hum menyumbangkan gagasan pembangunan di awal masa kepemimpinan Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline SN-KT.

Herman menganjurkan agar program pembangunan dikerjakan untuk mencapai target dan alokasi anggaran dengan capaian hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi kepentingan seluruh masyarakat.

Demikian Herman ketika ditemui wartawan di sela-sela kesibukan perjumpaan keluarga di Dusun Laran Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka, Kamis (1/4/21) siang.

Herman mengatakan program pembangunan yang disosialisasikan SN-KT selama masa kampanye perlu diwujudkan pasca pelantikan nanti. Masyarakat Malaka begitu mengharapkan perubahan dalam semua segi pembangunan.

Herman memberi masukan agar program kegiatan pembangunan fokus dikerjakan untuk mencapai target tertentu. “Target harus dicapai. Kinerjanya berhasil atau tidak. Alokasi anggarannya bagaimana, terserap semua untuk hasil kegiatan yang maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Herman.

Sehubungan dengan itu, kata Herman perlu diciptakan suasana kerja yang nyaman dan pemenuhan hak-hak pegawai tepat pada waktunya. Hal-hal ini perlu diperhatikan agar para pegawai serius dan rajin bekerja dalam menyukseskan program-program pembangunan dalam pemerintahan SN-KT.

Loading...

“Saya siap mendukung dan memberi masukan. Kan visi-misi dan program akan ditindaklanjuti di setiap instansi. Tinggal saja dikerjakan, dievaluasi dan dikendalian agar diketahui capaian targetnya. Dan juga bermanfaat,” tandas Herman. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *